Loading...

Belum Puas, Yusact Butuh Tambahan Amunisi


Penampilan Persijap Jepara dalam laga perdananya di Indonesian Soccer Championship (ISC) seri B, cukup baik. Dalam laga melawan PPSM Magelang itu, Persijap Jepara berhasil menorengkan kemenangan dengan skor 2-0.

Meski demikian pelatih Persijap Jepara Yusact Sutanto mengaku masih belum puas dengan penampilan Laskar Kalinyamat itu. Menurut Yusact, pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Minggu (1/5/2016) kemarin itu, banyak peluang yang didapatkan oleh anak asuhnya.

Namun, peluang-pelaung itu tidak dapat diselesaikan dengan gol. Oleh karenanya ia mengaku membutuhkan tambahan amunisi baru, untuk memperkuat Persijap.

“Banyak sekali peluang yang didapat, tetapi tidak juga berbuah gol. Sampai babak pertama selesai juga masih belum bisa memasukkan bola ke gawang lawan. Kami masih perlu tambahan pemain,” ungkap Yusact kepada Koran Muria, Senin (2/5/2016)

Ia mengaku membutuhkan tambahan pemain di sektor gelandang serang, dan striker. Stok penyerang yang ada memang dirasa masih belum menemukan keselarasan yang maksimal. Terlihat kolaborasi penyerang antara Agung Supriyanto dan Korinus masih belum memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“Di tengah juga masih kurang maksimal. Butuh sosok pemain yang mampu mengatur ritme permainan dan membagi bola ke depan,” katanya.

Saat ini, tim kebanggaan warga Jepara sudah memiliki 21 pemain dengan 3 kiper. Keinganan Yusact pemain ditambah dua lagi yang berposisi sebagai penyerang baik gelandang serang maupun striker. (koranmuria)
Skuad 336524233078682336

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email