Loading...

Petik Satu Poin dari PSIR


PSIR Rembang sempat berjaya pada babak pertama saat melawan Persijap Jepara, dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang berlangsung di Stadion Krida, Sabtu (7/5/2015) sore. Namun kondisi ini tak bertahan lama, pada babak kedua Persijap mampu menyamakan kedudukan.

Dan hingga akhir pertandingan, PSIR tak mampu meraih target untuk memetik poin penuh di laga perdana menghadapi Persijap itu. PSIR berhasil ditahan imbang hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan wasit.

Pada babak pertama PSIR mampu mengungguli Persijap Jepara lewat gol yang disarangkan Zaenal Arifin (15) pada menit ke 5. Gol yang tercipta di menit-menit awal ini, justru menambah daya gedor tim Dampo Awang. Terbukti, dalam beberapa kesempatan, barisan belakang Persijap dibuat kerepotan, dan hampir saja membuat tambahan gol bagi tuan rumah.

Namun ternyata Persijap Jepara mampu mengejar ketertinggalan melalui gol balasan yang dilesakkan Yoga Ramadhan Putra (29) jelang babak kedua berakhir. Tepatnya di menit 85.Skor 1-1 untuk kedua tim hingga pertandingan berakhir.

Sejak awal, sejatinya kedua tim bermain agresif, namun lewat gol cepat yang dikoleksi PSIR, membuat tim tuan rumah semakin semangat untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Bahkan, beberapa peluang mampu tercipta di depan mulut gawang Persijap Jepara.

Bahkan, sebelum babak pertama berakhir, Persijap Jepara sempat mengganti salah satu pemain depannya yakni Gipsi Salat Taalaita (10). Hal ini, untuk mempertajam lini depan yang dinilai masih belum maksimal. Meski demikia, hingga babak pertama berakhir masih 1-0 untuk keunggulan PSIR.

Usai turun minum, kemudian pelatih Persijap Jepara Yussack Sutanto juga kembali merotasi pemain depannya, untuk mempertajam daya gedor, dan hasilnya jelas laga berakhir, Persijap mampu menyamai PSIR dengan skor 1-1.

Terkait dengan hasil ini, Pelatih PSIR Rembang Haryanto menyatakan, jika secara hasil dirinya masih belum puas, namun, hal itu akan menjadi bahan evaluasi ke depan.

“Kalau secara hasil tentunya ya belum puas, tapi, namanya pertandingan ada menang dan ada kalah. Pastinya, dari hasil pertandingan ini, kita evaluasi kembali mana yang masih menjadi kelemahan tim, khususnya transisi pemain dari menyerang ke bertahan,” ujarnya.( )
Matchday 3814742511354862375

Posting Komentar

  1. Terimakasih atas informasinya. semoga bermanfaat.
    lihat Spesifikasi dan Harga Gadget menarik nya
    Xiaomi Redmi 2 Prime
    Xiaomi Mi 4i
    Xiaomi Redmi 3 Pro
    Huawei P8

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas infonya sukses selalu
    pilihan wisata di pantai pangandaran.. lihat aja link disini!!!
    Pantai Batu Hiu
    Pantai Karang Nini
    Pantai Karapyak
    Pantai Pangandaran

    BalasHapus
  3. Hasil positif untuk kesebelasan persijap!! salam sepak bola dari tangerang

    BalasHapus
  4. postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih
    info Gadget lenovo menarik.

    Lenovo K900
    Lenovo A6000
    Lenovo A7000
    Lenovo A369i

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email