Loading...

Kemenangan Tutup Tahun

Persijap Jepara mengatasi Bontang FC dengan skor 2-1 dalam laga Djarum Indonesia Super League di Gelora Bumi Kartini, Minggu (14/11) malam.

Kemenangan yang disebut pelatih Laskar Kalinyamat Suimin Diharja sebagai hal yang dramatis itu langsung disambut antusias ribuan suporter. Mereka merayakan kemenangan seusai laga dengan yel-yel dan konvoi. Itu adalah kemenangan terakhir tim Kota Ukir pada 2010 ini.

Dua gol Persijap dicetak Gendut Doni menit 34 dan Danan Puspito menit 85. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak Cornelis Geddy menit 77. ’’Kami akan bertanding lagi pada 2011, jadi kami menilai ini pesta akhir tahun,’’ kata Suimin Diharja saat konferensi pers.

Libur Panjang
Setelah laga menjamu Bontang FC, tim Kota Ukir akan libur panjang karena ada turnamen antarnegara ASEAN AFF Suzuki Championship. Laga berikutnya adalah melawan tuan rumah Sriwijaya FC pada 5 Januari 2011.

Suimin, pelatih kelahiran Binjai Sumatera Utara, memenuhi ambisinya untuk mencetak hattrick kemenangan guna membayar keterpurukan tim di masa-masa awal musim.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengambil kendali penuh Persijap pada pertandingan keempat. Di masa transisi, timnya kalah dari Arema Indonesia dan Persipura Jayapura. Tapi Persijap menyambut positif kehadirannya.

Gaya kepelatihannya membuat semangat tim bangkit. Walau dua kali kalah, timnya tampil jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

Buah peningkatan performa itu adalah tiga kemenangan beruntun. Sebelum mengalahkan Bontang FC, Evaldo dkk mengatasi Persiwa Wamena 3-2 dan Persisam Samarinda 1-0.

Tambahan sembilan poin di bawah kepelatihan Suimin dibantu tiga asistennya, Anjar JW, Arifyanto, dan Mukhlisin mendongkrak posisi tim dari zona degradasi ke papan tengah.

’’Kami ada dalam situasi yang sangat sulit saat masih imbang 1-1. Waktu hampir selesai, tetapi kami bisa mengatasi persoalan. Kami menang dengan sangat dramatis. Kami mendapat dukungan luar biasa dari suporter,’’ kata Danan Puspito. (H15,J4,kar-43/SM)
Supporter 7889867110352614695

Posting Komentar

  1. PERTAMAXXXX
    Selamat buat persijap atas kemenangannya kali inu,sehingga naik ke peringkat 10.bravo PERSIJAP!!!!!

    BalasHapus
  2. LANJUTGAN....


    IN YOUR HANDS WE TRUST MBAH IMIN....



    BRAVO MBAH IMIN

    LASKAR KALINYAMAT SAMPAI KIAMAT...

    BalasHapus
  3. Menango nek maine ijeh kurang apik ndak pdo ae,,
    permainan persijap dari tengah kedepan masih buruk maine,,
    Trus kapan merotasi pemain asing??

    BalasHapus
  4. S'mua pasti suka...
    Good job mbah imin..

    BalasHapus
  5. menang mok paido kalah mok paido.....janjane shincan iki lho wong pekok ancen,nek gag seneng persijap wes gag usah nonton.....cocotmu angger coment tak ikutu 2 bln iki kog ngawur trs nek koment ojo mbek mabuk tah ndul............mbah imin jiosssss,persijap juosssssssss,shincan jancooooooooooooook

    BalasHapus
  6. pancen jane shincan ki iso maen tah ora wong kok maedo ae... koe ki iso maen powww... menang mbok paido kalah mbok paido... shincan tek comment ki rak mutu

    BalasHapus
  7. Cen sinchan goblok tenan, nek arep ndelok permainan apik ning liga inggris wae nöntone. Awit biyen cen rak mutu komen'e. Kanggo suporter, penting MENANG . bravo persijap.

    BalasHapus
  8. aq stuju bozzzz shincan tek comment NGAAAAWUUUUUUUUURRRRRRR tek ora seneng rak sah komment.. maju truss persijap

    BalasHapus
  9. stuju bozz didit shincan ki isone mung maidooo, ora mutu... olehe koment

    BalasHapus
  10. Setuju mas didit..wahyu dll
    1. Sinchan
    2. Schizopernia
    iki komentare mesti ditambahi soal manajemene, mbok didelok artikele opo, terus komentare sing ono hubungane karo artikele. Kowe kodiak nggenteni manajere cuk ?. Angger ngomöng thok, jajal gawe artikel sing isine solusi buat manajemen, kirimke ning kene. Nek ancen iso tak wenei jempol !. Nek rak iso, cen kakean cocot thok kowe. Viva Bsd, viva persijap.

    BalasHapus
  11. sayeul hoolygantz banaspati chadost15 November 2010 07.27

    ada yang tau rumahya sincan gak,ayo d parani trus d pangang wae.boch udik kemaki wae.elek gak opo2 penting menang.dr pada apik tapi kalahan.maju terus persijapku.buat suporter asusila
    kau tak punya hati nurani

    BalasHapus
  12. ga' sah ngamuk karo sinchan, mungkin karepe apik, cuma isone lagi maido, delok maine koyo mau bengi, jan jane menangi ora mung 2:1, cuma lagi kurang beruntung......,
    bravo persijap...... lanjutkan BSD, kami akan tetap di belakangmu.........

    BalasHapus
  13. AK BANGGA KARO PERSIJAP DNG PEMAIN LOKAL SEMUA (KCUALI EVALDO) BISA MENGALAHKAN TEAM DG 5 PEMAIN ASING..

    ITU ADALAH KELEBIHAN PERSIJAP DI BANDING TEAM LAIN..

    NEK PEMAINE APIK TRUS MENANG KUWI BIASA, TP PERSIJAP DG PEMAIN LOKAL (BUKAN PMAIN BINTANG) MENANG TERUS ITU BARU LUAR BIASA

    BUAT SINCHAN SATU KATA
    KOWE PROVOKATOR ASU

    BalasHapus
  14. "Cah_bate mengatakan...

    Setuju mas didit..wahyu dll
    1. Sinchan
    2. Schizopernia
    iki komentare mesti ditambahi soal manajemene, mbok didelok artikele opo, terus komentare sing ono hubungane karo artikele. Kowe kodiak nggenteni manajere cuk ?. Angger ngomöng thok, jajal gawe artikel sing isine solusi buat manajemen, kirimke ning kene. Nek ancen iso tak wenei jempol !. Nek rak iso, cen kakean cocot thok kowe. Viva Bsd, viva persijap."


    kamu tuh sebenere ngerti bola ngga segh....atau kamu salah satu dari antek2 managemen...udah tau managemen busuk kaya gitu kok dibelain...otakmu tuh ditaruh dimana...???
    klo bukan kita siapa lagi yang akan menegor managemen..
    apa guna kalian susah2 bayar tiket buat masuk ke stadion tapi uang kalian dibuat foya2 yang ga jelas juntrung nya..
    apa kalian ga ingat kasus tiket palsu, tiket kadaluwarsa, dan kesalahan perekrutan pemain???

    trus gimana situasi masalah tersebut...???

    hal itu sudah masuk ke ranah hukum dengan tindak pemalsuan dan penipuan...

    jan2e kie kowe2 nonton bola tapi ga tau apa yang terjadi didalamnya...bener tho???


    ngaca dulu sebelum menuduh orang lain...kita bicara dengan bukti BUKAN KATANYA ato JARENE...jancokkkkk ^^


    SiRaG SaReG..

    BalasHapus
  15. Ora ono hubungane karo postingan tulisanmu. Nek ancen pinter nuliso artikel wae sing isine saran karo jalan keluar kanggo manajemen. Mengko dibiji wong akeh. Arep mbok arani antek2 yo lah. pelatih sing mbok arani salah pilih yo wis diganti, tiket palsu yo diurusi karo polisi. Gari dienteni hasile piye. Arep gembor2 opo neh ?. Yo iku dapurmu ndes, gembor2 manajemen bosok. Tapi ora menei solusi, podo wae WONG KEMINTER NDOBOL jenenge !!. Endi buktine kowe menei solusi ?? Halah cen omong thok kowe. Jancuk dewe ndes.

    BalasHapus
  16. yen sincan komentar ojo diwoco,bocah wingi sore gak ngerti bola ko mbok bahas tiwas kome melu gendeng.....kon wijek sikile terus turu wae wong bocah ijeh gendeng pol,bubuk seng anteng nang mengko ben ngimpi ketemu guti jaen bal balan ning kebonan pinggir kali yo.......namanya menang ya menang harus kita syukuri wong perjuangane nganti koyo ngono ko mbok paido goblok goblok........bubuk wae awas ngompol.

    BalasHapus
  17. gee mengatakan...
    schizophrenia ojo asal njeplak,lha kono ae kw mengajukan diri dadi manajemen ae ben njebluk ndasmu...
    manajemene wae nganti golek utangan nggo nguripi tim kok di omong foya2..
    nek omong buktekke ojo koyo ASU njuguk ae..
    tiket palsu yo ndi bukti tikete..?? ojo2 kw asline seng nggawe gosip ben persijap ajur...

    TOLONG PERSIJAP BUKAN AJANG POLITIK...

    BalasHapus
  18. wess odo do ribut ..cahh bolo dwe,, kbehh,,
    sinchan gak usah d urusi.. cah kui emng PEKOK...
    ..
    yang penting PERSIJAP MENUTUP AKHIR TAHUN DENGAN KEMENANGAN...

    BalasHapus
  19. Selamat atas kemenangan Persijap,,,yang hanya dengan pemain lokal bs mampu mengimbangi pemain asing lainnya,,,,
    Terimakasi kepada :
    -Allah yang tlah memberikan kemenangan kpd Persijap
    -Para Punggawa Persijap dan Pelatih Persijap Bang Imin yang tlah berjuang hingga berhasil menang
    -Para supporter Persijaaaapppp yang tak henti2nya mendukung
    Ayo kita dukung terus Persijap selamanya,,,
    untuk koment yg lain jangan pd eyeleyelan yg akur yooooo

    BalasHapus
  20. Mboh.. Do karep Karepmu Nek'mu Paido2nan...
    Seng Penting td malam bs nonton langsung distadiun & Menang..
    Gak sio2 mudik neng njepara nonton Persijap Bs Menang...
    Meskipun sempet shock pas masuk Stadiun sepi penontone.. lama2 lumayan full jg..
    Mantabssssss Persijap... Go Go Goooooo....

    BalasHapus
  21. salam merah sejati....

    we love PERSIJAP Jepara

    salam dame dari tanah mayong

    BalasHapus
  22. "Cah_bate mengatakan...

    Ora ono hubungane karo postingan tulisanmu. Nek ancen pinter nuliso artikel wae sing isine saran karo jalan keluar kanggo manajemen. Mengko dibiji wong akeh. Arep mbok arani antek2 yo lah. pelatih sing mbok arani salah pilih yo wis diganti, tiket palsu yo diurusi karo polisi. Gari dienteni hasile piye. Arep gembor2 opo neh ?. Yo iku dapurmu ndes, gembor2 manajemen bosok. Tapi ora menei solusi, podo wae WONG KEMINTER NDOBOL jenenge !!. Endi buktine kowe menei solusi ?? Halah cen omong thok kowe. Jancuk dewe ndes."

    hahahaha orang kalo ga mau menghargai pendapat orang lain yow kaya gini...INI NEGARA DEMOKRASI juragan...semua orang bebas mengeluarkan isi otak..lha wong mengeluarkan kemaluan ajha boleh kok...dilarang...

    KAMI BUKAN SOK PINTER
    KAMI HANYA MENILAI DARI KENYATAAN YANG ADA
    KAMI INI BUKAN KRITIKERS
    KAMI HANYA SUPORTER YANG LOYAL
    KAMI INI LIHAT DENGAN MATA DAN KEPALA
    KAMI HANYA INGIN KEJELASAN

    percuma dan sia2 kalian mengeluarkan duit banyak klo cuma buat beli pemain yang tidak berkualitas...

    SAYA TANYA....SIAPA YANG MEMBELI PEMAIN DAN PELATIH???
    DAN SIAPA YANG BERHAK MEMBERHENTIKAN DAN MEMECAT PEMAIN DAN PELATIH...??

    kalo tidak tahu tentang bola tuh jangan asal comment
    kita tau kok batasan2 yang harus kami ungkapkan..

    ingat yahh bola tuh bukan hanya di lapangan...tapi diluar pun masih harus diketahui...bagaimana pemainnya??bagaimana pelatihnya??bagaimana managemennya??

    managemen mencla mencle koyo entot ae dibelain...

    GOBLOK kalo masih terus belain...


    klo mo bukti tanya ke Kantor Polisi...sampai mana kasus tiket palsu ini...

    orang dah susah malah dipersusah lagi...

    paham pow ga son son...


    KALO BUKAN KITA SIAPA LAGI YANG AKAN MEMBENAHI PERSIJAP

    apa kalian masih akan bergantung pada MANAGEMEN BUSUK yang menggantungkan nasib pemain2 bagus di PERSIJAP tahun kemarin...


    SiRaG SaReG >> ini slogan kami...cari ajha klo kalian nonton di stadion...kita tunjukkan loyalitas kita masing2...

    BalasHapus
  23. PangeranHadirin15 November 2010 12.44

    rekan-rekan Persijap Lovers semuanya, satu cinta satu tujuan dukung Persijap sampai titik darah penghabisan.

    mbok jangan saling ngotot. kae diwoco ngisor postingan pas kae warnane abang :
    Berikut adalah komentar dari pembaca terkait berita diatas. bagaimana dengan pendapat anda? mari berdiskusi, berdebat melalui kolom komentar dibawah ini!

    ayo melu nyupport tim ben soyo maju. WOKAYYY!!

    BalasHapus
  24. "PangeranHadirin mengatakan...

    rekan-rekan Persijap Lovers semuanya, satu cinta satu tujuan dukung Persijap sampai titik darah penghabisan.

    mbok jangan saling ngotot. kae diwoco ngisor postingan pas kae warnane abang :
    Berikut adalah komentar dari pembaca terkait berita diatas. bagaimana dengan pendapat anda? mari berdiskusi, berdebat melalui kolom komentar dibawah ini!

    ayo melu nyupport tim ben soyo maju. WOKAYYY!!"


    SETUJU...SETUJU...SETUJU....

    KAMI MENGHARGAI SEMUA PENDAPAT
    KARENA KAMI LASKAR KALINYAMAT SAMPAI KIAMAT...

    CARA KAMI BEGINI

    MAAP KALO BUAT KALIAN RISIH
    KARENA KAMI TIDAK BISA DAN TIDAK KUAT
    MELIHAT PERSIJAPkuwh HANCUR HANYA KARENA ULAH BEBERAPA OKNUM MANAGEMEN YANG "HIDUP" DARI PERSIJAP...


    SiRaG SaReG >>> LOYALITAS TANPA BATAS

    "EXTREME IDEOLOGICAL LOYALIST"

    BalasHapus
  25. Dah dah ndak usah diperpanjang. Kita semua sudah tahu kok kalau karakter schizopernia emang kayak yang cah bate tuliskan. Tidak usah bicara demokrasi dsb. Kita juga tahu kok kalau schizo emang sok tahu.
    udah lah mas schizo, mulai sekarang silahkan semua postingan diisi komentar yang berbau penilaian negatif tentang manajemen dan lain lain. Cuma anda saja kok yang tahu soal bola, jadi komentar anda yang paling bener. Monggo komentar lagi mas schizo

    BalasHapus
  26. WONG DAMARWULAN NGOMONG15 November 2010 13.18

    SELAMAT!!!
    Buat TEAM PERSIJAP ats kmenengan yg d cp dgn sportifitas tinggi,tdk ada yg d untungkan wasit,dan tdk ada pnlty.maksh jg buat wasit udh bertindak adil,sehingga tdk ada permainan kotor krn wasit brtindak adil.
    BUAT TMN2 SPORTER JANGAN TERPROFOKASI DGN GONGGONGAN SGLINTIR OKNUM TAK BERTANGGUNG JWB.

    BalasHapus
  27. "Didit mengatakan...

    Dah dah ndak usah diperpanjang. Kita semua sudah tahu kok kalau karakter schizopernia emang kayak yang cah bate tuliskan. Tidak usah bicara demokrasi dsb. Kita juga tahu kok kalau schizo emang sok tahu.
    udah lah mas schizo, mulai sekarang silahkan semua postingan diisi komentar yang berbau penilaian negatif tentang manajemen dan lain lain. Cuma anda saja kok yang tahu soal bola, jadi komentar anda yang paling bener. Monggo komentar lagi mas schizo"

    hahahahaha.....tambah lagi kie...

    KITA DISINI BUKAN NYARI MUSUH
    KITA SATU SAUDARA
    KITA SATU JIWA
    KITA SATU WARNA
    DUKUNG PERSIJAP
    INILAH CARA KAMI
    BEDA DENGAN CARA KALIAN

    khan tadi dah ditutup tho pembahasane..kenapa masih dibuka lagi...

    Kenapa kalian ga pernah menghargai pendapat orang lain
    diajak berdemokrasi kok yow mlempem kie lho...
    gimana persepakbolaan Indonesia mau maju kalo dikasih cacian, makian, hinaan, dan hujatan dah mlempem dulu...




    SALAM SATU JIWA - SIRAG SAREG - LOYALITAS TANPA BATAS

    - EXTREME IDEOLOGICAL LOYALIST -

    BalasHapus
  28. Monggo nulis lagi yang lebih panjang, yang semakin tidak ada artinya dan semakin tidak bermutu. Kan semakin kelihatan "pintere" mas schizo.

    BalasHapus
  29. Wis wis,,,,,,,,,,,Jarke wae
    Nek ora ngene ora RAME comment'e,wkwkwkwkwkwkwk
    Sing PENTING podo sedulur sing AKUR ! ! ! !
    Bravo PERSIJAP !!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  30. Nahh Rammee thek...

    By Cah Welahan ( BLARUTTAN )

    BalasHapus
  31. "Didit mengatakan...

    Monggo nulis lagi yang lebih panjang, yang semakin tidak ada artinya dan semakin tidak bermutu. Kan semakin kelihatan "pintere" mas schizo."

    hahahaha...yow sudah lah...
    jawaban mu menunjukkan bagaimana sikapmu juragan...


    okey kita lihat dilapangan saja
    siapa yang totalitas dan siapa yang cuma bisa comment di blog...KAMI BUKAN PENGECUT...

    dan terimakasih sudah mengganggap saya pinter
    karena saya mensyukuri kepinteran ini adalah pemberian dari ALLAH SWT...


    TUNJUKKAN AKSIMU
    LASKAR KALINYAMAT SAMPAI KIAMAT



    SIRAG SAREG - LOYALITAS TANPA BATAS

    - EXTREME IDEOLOGICAL LOYALIST -

    BalasHapus
  32. buat shincan dan schizo opo ngono sg plg reti ball......masalah pokoke ku gini lho,artikele tempe lha sinchan karo kowe koment tahu,sg di bahas celono kwe ngomong anduk....oke manajemen perlu di koreksi tp kan nek artikele tiket palsu,buang guti tah opo ngono....dadi misal ono wong ngomong persijap menang lha kwe ro shincan bhs mnjmn....menang menang sik ngko lek artikele mnjmn lgek coment...dadi nek di woco ku koyo cah sd lgek ndwe netbook trs angger njeplak,ndelok judul artikele lha lg coment e di pkr berhubungan gag....ngunu lho man

    BalasHapus
  33. To didit,kotaro,cah bate
    daripada elo repot2 ngasih penjelasan ke schizo, mendingan elo komentar aja ndiri. Susah ngasih penjelasan ke IDIOT yang ngotot and sok pinter. Dah pernah aq kasih penjelasan di postingan lama.

    BalasHapus
  34. "kotaro minami mengatakan...

    buat shincan dan schizo opo ngono sg plg reti ball......masalah pokoke ku gini lho,artikele tempe lha sinchan karo kowe koment tahu,sg di bahas celono kwe ngomong anduk....oke manajemen perlu di koreksi tp kan nek artikele tiket palsu,buang guti tah opo ngono....dadi misal ono wong ngomong persijap menang lha kwe ro shincan bhs mnjmn....menang menang sik ngko lek artikele mnjmn lgek coment...dadi nek di woco ku koyo cah sd lgek ndwe netbook trs angger njeplak,ndelok judul artikele lha lg coment e di pkr berhubungan gag....ngunu lho man"

    okey man....

    liat siapa yang berulah duluan....liat postingan ku yang diatas...apa aku menyinggung masalah2 yang kalian sebutkan???NGGA Kan...TERUS SIAPA YANG MULAI BERULAH...??



    "p.o.sJKT mengatakan...

    To didit,kotaro,cah bate
    daripada elo repot2 ngasih penjelasan ke schizo, mendingan elo komentar aja ndiri. Susah ngasih penjelasan ke IDIOT yang ngotot and sok pinter. Dah pernah aq kasih penjelasan di postingan lama."

    IDIOT MATAMU SEMPAL....penjelasan di postingan yang mana...??kamu tuh yang malah ST12...nek wani mudhun nang NJEPORO...utowo ngluruk nang kandang e wong...buen ruh rasane digebuki...cokkk...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email