Loading...

Usai Lebaran, Fokus Asah Penyelesaian Akhir


Persijap Jepara langsung menggeber persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 2017. Begitu momen libur Lebaran usai, para pemain klub berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut langsung berkumpul kembali untuk melakukan latihan.

Pada sesi latihan perdana yang digelar pada Kamis (29/6) di Stadion Gelora Bumi Kartini, sebanyak 20 pemain turut berpartisipasi, minus Hendri Satriadi yang hingga saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang didapatnya dalam latihan sebelum libur Lebaran lalu.

Beberapa kekurangan coba diperbaiki tim pelatih Persijap jelang lawatannya ke markas Persibat Batang pada 8 Juli mendatang di Stadion Moh Sarengat. Salah satu fokusnya adalah mengasah finishing touch atau penyelesaian akhir.

Direktur Teknik Persijap, Carlos Raul Sciucatti menganggap persoalan penyelesaian akhir lini depan timnya harus segera diselesaikan jika ingin meraih hasil maksimal di sisa laga musim ini.
"Kita terus asah penyelesaian akhir karena kita ingin poin penuh di Batang. Kita harus lebih agresif di lini tengah dan depan," ungkap Carlos Raul Sciucatti.

Hingga pertandingan ke-5 di Grup 3, Persijap kini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan raihan enam poin, selisih lima angka dari pemuncak klasemen, PSCS Cilacap. (Babhe)
Piala Indonesia 7157815890669248887

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email