Loading...

Sembuh Dari Cedera, Saddam Siap All Out


Sembuh Dari Cedera, Saddam Siap All Out untuk Persijap
JEPARA - Nama Saddam Hi Tenang belum sekali pun masuk line up Persijap Jepara sejak mengawali laga resmi kompetisi Liga 2 musim ini. Pasalnya, bek kiri kelahiran Ternate, 2 Februari 1994 ini baru saja pulih dari cedera lutut kanan.

Cedera yang dialami Saddam kala klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini menjalani uji coba melawan Persis Solo di Manahan sebelum kompetisi bergulir harus memaksanya beristirahat selama dua bulan.

Karir profesional Saddam dimulai pada 2011 lalu bersama Persebaya 1927. Setahun berselang, pemain bertinggi 173cm ini bergabung dengan Arema Indonesia IPL hingga 2014.
"Keluar dari Arema, saya memutuskan bermain untuk Pelita Bandung Raya pada 2015," terang pengidola Erol FX Iba ini.

Sebelum meneken kontrak dengan Persijap, Saddam sempat membela tim Maluku Utara pada ajang Pra PON 2016. Kini, usai sembuh dari cedera, Saddam bertekad all out memberikan seluruh kemampuannya untuk Persijap.
Ia pun sempat menjalani come back saat Persijap beruji coba melawan sesama kontestan Liga 2, SU Pacitan FC (Sragen United Pacitan FC) di Stadion Pacitan, Minggu (11/6) sore lalu.

"Target saya saat ini adalah memberikan kontribusi saya 100 persen untuk Persijap. Saya akan kerja ekstra keras untuk tim ini," kata Saddam.
"Selain itu, saya juga berharap Persijap bisa bangkit di pertandingan selanjutnya agar peluang lolos ke Liga 1 tetap terjaga," tuntasnya. (Babhe)
Skuad 6471486289946637979

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email