Loading...

Pemain Hengkang Kian Bertambah

Akibat ketidakpastian di Persijap Jepara, pemain yang semula sepakat bergabung dan sudah berlatih dua bulan memilih hengkang. Dalam tiga pekan terakhir, informasi pemain yang hengkang itu kian santer dan jumlahnya terus bertambah.

Awalnya hanya kiper Danang Wihatmoko yang menjajaki ke Persiba Balikpapan. Namun, belakangan beberapa pemain lain memilih seleksi ke klub lain. Ahmad Mahrus Bahtiar, bek kelahiran Jepara, kini seleksi di Kabupaten Pamekasan. "Saya sekarang seleksi di Persepam Pamekasan. Saya belum mendapatkan kepastian di Persijap," ucap Bahtiar saat dihubungi, kemarin.

Sepekan sebelum ini, striker asal Brasil Marcos Vinicius dipastikan pergi. Dia pulang ke negaranya dan diantar Evaldo saat ke Jakarta. Kabar kepergian Marcos datang dari Evaldo. "Dia pulang ke Brasil. Sepertinya tak mungkin kembali ke Persijap," ungkap Evaldo.

Kabar terbaru adalah kepergian dua pemain asal Iran, Keyvan Yazdanpanah dan Kanaan Nakhjavani. Sama, karena tak ada kepastian kemarin mereka ke Jakarta meninggalkan Jepara.

Siang kemarin, kiper Persijap Endi Bagus Setiawan menjawab ketika ditanya soal kabar rekan-rekannya penjaga gawang yang memilih ke klub lain. "Persijap sepertinya tak lagi punya kiper," kata Endi.

Pria asal Bangsri, Jepara ini mengungkapkan, Dedi Haryanto, mantan kiper Persiku Kudus yang sudah diikat tanpa kontrak oleh Persijap memutuskan berlabuh ke Persikabo Kabupaten Bogor.

Dedi bukan satu-satunya kiper yang hengkang. Joko Ribowo, kiper yang baru direkrut, memilih menyeberang ke Perseman Manokwari. Bagaimana dengan Endi? "Saya masih akan menunggu sampai akhir November ini. Jika masih juga belum ada kepastian di Persijap, saya akan mencoba mencari klub lain," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto menyatakan sudah mengantisipasi kemungkinan para pemain yang hengkang. General Manager Persijap Chaerul Mushonnif dalam konferensi pers sepekan lalu juga mengemukakan, manajemen masih berkomunikasi dengan para pemain, dan sewaktu-waktu mereka bisa dipanggil kembali. Saat ini Persijap masih menunggu pertemuan pengurus pada 28 November nanti. Ketua Umum Persijap Imam Ghazali menyebutkan, pertemuan itu antara lain untuk menyusun personel manajemen baru. (H15-57,14)
Skuad 8454040263213849362

Posting Komentar

  1. wawawaaa HANCUR saja sekalian,ga ada etikat para pemain untuk berusaha langka lebih memajukan persiajap

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas masss....
      Pemaine butuh kepastian ... Klo ga da tyus taon depan nganngurrr..... Anak bojone seng makani sopoooo haaayooooooo..... Ini bukan masalah egoise pemain.... Tapi managemen seng amburadul

      Hapus
  2. wawawaaa HANCUR saja sekalian,ga ada etikat para pengurus untuk berusaha langka lebih memajukan persiajap

    BalasHapus
  3. Inikah pembusukan Persijap-ku. Semoga tdk!!

    BalasHapus
  4. persijap marai nyerekno ati..

    BalasHapus
  5. kalo tidak segera ketemu solusi untuk mengatasi ini,, persiapan Persijap akan sia-sia belaka,, sudah menghabiskan dana untuk perekrutan dll,, ayo jgn dibiarkan bgitu saja,, Selamatkan Persijap,,,,

    BalasHapus
  6. celeng kbeh ,, asu kbeh,., kon mulih kbeh wae ,,, wong jporo la maen dewe ,.,.,pmaen luar ragh ono gunan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora pemaine seng koyo asuuuuu...... Tapi managemeneeeeee... Kangggggg

      Hapus
  7. neg persijap nganggur musim iki omae manajemen'eh d obong wae.

    BalasHapus
  8. mugo2 wtenge manajemen'e busung kyok kirek,

    BalasHapus
  9. Manajemen kali ini busuk kurang cerdas dalam menata organisasi dan juga saling egois saling maki dibelakang kpda anggota lain ...
    gak seperti manajemen yang dulu yang kompak ...
    Persijap tu kebanggaan masyarakat jepara ... elo harus tanggung jawab mengurus dan menata karna elo uda terjun di dalam manajemen dan dpilih ,, harus bisa tanggung jawab .. Jangan mikirin diri sendiri .. pikirlah biar masyarakat hatinya tenang .. itu aja pesennya sbagai wakil rakyat jepara..
    MANAJEMEN UDAH BUAT MASYARAKAT JEPARA PADA EMOSI BANGET KHUSUSNYA FANS PERSIJAP ..

    BalasHapus
  10. saya menduga di balik keterlantaran dan ketidak jelasan di persijap ada konspirasi besar dari Oknum* Persijap sendiri yang di beri mandat pssi supaya persijap tdk berlabuh ke ISL,keterlantaran dan ada pihak* yang mempunyai pendapat sendiri,dan cenderung egois ini yang menjadi dugaan saya,biar semua terjadi seperti ini,tim ini tanpa harapan dan tujuan,sehingga pihak/oknum yang dibawah kuasa Pssi nantinya ,kalau Persijap uda pasra dan di tambah waktu kompetisi yg semakin maju akhirnya angger blusuk mane neng IPL ,ga jadi ikut ISL,mungkin ini yg menjadi tujuan sebagian orang, hingga persijap hingga saat ini amburadul,

    BalasHapus
  11. saya menduga di balik keterlantaran dan ketidak jelasan di persijap ada konspirasi besar dari Oknum* Persijap sendiri yang di beri mandat pssi supaya persijap tdk berlabuh ke ISL,keterlantaran dan ada pihak* yang mempunyai pendapat sendiri,dan cenderung egois ini yang menjadi dugaan saya,biar semua terjadi seperti ini,tim ini tanpa harapan dan tujuan,sehingga pihak/oknum yang dibawah kuasa Pssi nantinya ,kalau Persijap uda pasra dan di tambah waktu kompetisi yg semakin maju akhirnya angger blusuk mane neng IPL ,ga jadi ikut ISL,mungkin ini yg menjadi tujuan sebagian orang, hingga persijap hingga saat ini amburadul,

    BalasHapus
  12. saya menduga di balik keterlantaran dan ketidak jelasan di persijap ada konspirasi besar dari Oknum* Persijap sendiri yang di beri mandat pssi supaya persijap tdk berlabuh ke ISL,keterlantaran dan ada pihak* yang mempunyai pendapat sendiri,dan cenderung egois ini yang menjadi dugaan saya,biar semua terjadi seperti ini,tim ini tanpa harapan dan tujuan,sehingga pihak/oknum yang dibawah kuasa Pssi nantinya ,kalau Persijap uda pasra dan di tambah waktu kompetisi yg semakin maju akhirnya angger blusuk mane neng IPL ,ga jadi ikut ISL,mungkin ini yg menjadi tujuan sebagian orang, hingga persijap hingga saat ini amburadul,

    BalasHapus
  13. saya menduga di balik keterlantaran dan ketidak jelasan di persijap ada konspirasi besar dari Oknum* Persijap sendiri yang di beri mandat pssi supaya persijap tdk berlabuh ke ISL,keterlantaran dan ada pihak* yang mempunyai pendapat sendiri,dan cenderung egois ini yang menjadi dugaan saya,biar semua terjadi seperti ini,tim ini tanpa harapan dan tujuan,sehingga pihak/oknum yang dibawah kuasa Pssi nantinya ,kalau Persijap uda pasra dan di tambah waktu kompetisi yg semakin maju akhirnya angger blusuk mane neng IPL ,ga jadi ikut ISL,mungkin ini yg menjadi tujuan sebagian orang, hingga persijap hingga saat ini amburadul,

    BalasHapus
  14. Kakean petingkah manajemen ,karek ngontrak kok angel leren ngenteni iku kek,leren ngenteni iki kek,kyo semen padang tah nasib e i kembar,yo teko pemaine angger di kontrak i ngono kok,iki yo ancen menejemen e sing DJANCOK tenan....!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  15. Kakean petingkah manajemen ,karek ngontrak kok angel leren ngenteni iku kek,leren ngenteni iki kek,kyo semen padang tah nasib e i kembar,yo teko pemaine angger di kontrak i ngono kok,iki yo ancen menejemen e sing DJANCOK tenan....!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  16. Sebagai warga Jepara, begitu prihatin dengan team "persijap" yang sudah "SEMANGAT" tapi DIGEMBOSI oknum tertentu...kasihan warga Jepara ....bagaimana kalau semua kolaborasi membangun PERSIJAP kembali KUAT...baik pemain dan Manajemen..... keburu pemain henghkang semua waktu mepet dan tinggal pemain yang minim pengalaman direkrut...sungguh memilukan...kasihan Persijapku...

    BalasHapus
  17. MANAJEMEN PEKOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  18. PERSIJAP BUBAR WAE MARAI TUKARAN

    BalasHapus
  19. paleng management'e di'imingi'' duet djohar ko persijap ben gagal melu ISL kan wktune pndaftaran pemain ezt mepet sedangkan IPL jeh suwe ong IPL mulai cok febuari

    BalasHapus
  20. pkok'e tak persijap melu IPL do rak sah dkung reng stadion ko ben rugi...,salahe petingkah

    BalasHapus
  21. iki wes bubar po pye..kok g tau update..

    BalasHapus
  22. KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET KAPET KEPET

    BalasHapus
  23. ayo mulai saesok do galang koin demi PERSIJAP sampek batas kota ben PERSIJAP iso melu ISL

    BalasHapus
  24. Horeeeeee bangkrut!!!!
    Segala kesalahan tdk hanya manajemen dan pemain, tapi kesalahane goro2 ra nduwe duit kabeh!!!
    Sak kie jare meh ditalangi duit, tapi kan nyatane yo ra bakal nyaur utang, soale kalah wae.
    Makane persijap bangkrut!!!
    Dari dulu mang mslhe duit...duit...duit....
    Akeh duit yo podo ae ra kodak ngelola, mending bubar wae trus gawe lapangan gas trek wae anggo balapan motor.

    BalasHapus
  25. ojo gelem ditalangi dana karo wong malaysia. nek isoh wong malaysia kon minggat!

    BalasHapus
  26. ariefio : jgn asal ngomel bro .. dya cukup membantu & loyal trhadap prsijap .. dya jg yg ngelola tim lokal sakura utama di sekuro dan udah di jepara 15th wes ndue anak bojo neng jeporo.. udah jadi warga jepara. mbok yo ojo sentimen, g baik.. itu setahu saya ttg latar blakangnya d jepara, Mari wujudkan perdamaian dan mewujudkan persijap kembali bangkit dan berkiprah di kasta trtinggi persepak bolaan nasional.. Untuk manajemen biar fans gak kecewa dan emosi .. Tunjukan semangatmu dan slesaikan misi serta tgg jawabmu.
    #Banaspati mlonggo

    BalasHapus
  27. wes mbuh,,,, bubaro wae

    BalasHapus
  28. kangen persijap yang dulu

    BalasHapus
  29. minta dana sja sana ke baginda mataliti/bos ARB..
    GKGKGK
    HOT NEWS: SEMEN PADANG G' JADI KE ISL.(LIGA SILAT/KUNGFU INDONESIA)
    JAYA LAH TERUS PSSI!!!

    BalasHapus
  30. kasihan kena tipu ama bos mafia KPSI..

    BalasHapus
  31. JIKA PERSIJAP BUBAR...!!! MANAJEMEN HARUS BERTANGGUNG JAWAB KPD MASYARAKAT JEPARA...!!! INGAT...!!! UNTUK MANAJEMEN..., "PENGADILAN" MASYARAKAT JEPARA SDH MENUNGGU...!!! SEMOGA TDK TERJADI...

    BalasHapus
  32. peye to persijap kebanggaanku, ayo ajo bangkit jo bubar

    BalasHapus
  33. ono opo iki xixixixixixixixixi

    BalasHapus
  34. walah2.... nasibe gk jelas neh ki ! manajemene ndang di genahke, ndang di bentuk.
    ayo podo nyumbang kanggo Team kebangga'an kita. tp nk mlu IPL yo gk sido.....

    BalasHapus
  35. wah kalau gitu stadionnya di tanami ketela pogong aja............................................

    BalasHapus
  36. satrio piningit5 Desember 2012 19.38

    akhirnya.....IPL lagi.....salah pilih bupati,suporter yg rugi....coba dulu pilih bupati yg gila bola kaya no 3 pasti gag kaya gini....duit daripada di oceh2 kanggo bal mending di nikmati sami2....tujune aku rak milih bupati sg rak sayang persijap koyo saiki

    BalasHapus
  37. aku wes adoh neng malang pengen weruh kabare persijap,,malah koyo taek,,,manajemene koyo telek,,bubar2 ae,,,jancok kabeh mngemne,,ojo mikir wetenge dewe..mikiro persijap,,ojo egois,,trs buat apa kita punya PT,,kl cuma biuat embel2 doang,,yang pas buat persijap sekarang adalah PT.abal- abal LPI grup,,,wes cocok cok!!!!!

    BalasHapus
  38. SOLUSI YANG BAIK MUNGKIN SEMENTARA STADIUN GBK DIBUAT TAMAN WISATA PANTAI SAJA, DI JEPARA BELUM ADA YANG BESAR ATAU STANDART NASIONAL.LENGKAPI FASILITAS PERMAINAN AIR UNTUK ANAK2 DAN KELUARGA. BUKA SEKOLAH UMUM SEPAK BOLA JEPARA, TAK PERLU BELI PEMAIN ASING YANG MAHAL2 UJUNG2NYA BANGKRUT..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email