Loading...

BSD : Kalau Memang Laku, DiJual Saja!

Pelatih Persijap Jepara, Suimin Diharja menyatakan, timnya akan mengalami kesulitan lebih besar saat menghadapi Persiwa (Wamena), Rabu (27/10) malam. Masalah recovery, tekanan mental, dan krisis pemain, sudah menghadang di depan mata. Sialnya, masalahmasalah ini harus bisa diatasi dalam waktu hanya dua hari saja.

”Kami pulang dari Malang, hanya tiga hari sudah bertanding dengan Persipura. Dua hari ini istirahat, lalu sudah main lagi lawan Persiwa. Saya kira, ini akan lebih menyulitkan bagi kami,” ujar Suimin Diharja, Minggu (24/10) usai timnya dikalahkan Persipura.

Masalah recovery, menurut Suimin, juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan para pemainnya mengalami kekalahan dari Persipura. Namun demikian, pihaknya tidak akan menjadikannya sebagai alasan utama kekalahan tersebut.

Sulitnya melakukan rotasi pemain justru menjadi alasan kuat. Faktor ini akhirnya bersumber pada materi pemain. Suimin terlihat kecewa dengan penampilan dua pemain asingnya, Guti Ribeiro dan Youn Soon Minn.

Pada saat bertanding melawan Persipura, pemain ini memang seperti menjadi kuburan bagi permainan Persijap. Kesalahan-kesalahan yang mereka munculkan, mempengaruhi mental bermain Persijap secara tim. Keduanya terlalu mudah kehilangan bola, hingga menimbulkan kekecewaan pada pemain lain.

Kesalahan-kesalahan tersebut seringkali terjadi sepanjang babak kedua, setelah mereka dimainkan. ”Kalau memang laku dijual, saya akan minta dijual saja mereka,” ujar Suimin dengan emosional.

Evaldo Absen

Di luar persoalan-persoalan tersebut, Suimin dipastikan juga harus menghadapi masa lah lain. Kekalahan dari Persipura, selain sangat menya kitkan ternyata juga berdampak ganda. Selain semakin memberi tekanan berat pada masalah mental, hukuman akumulasi kartu kuning juga harus diterima dua pemain pilarnya.

Evaldo Silva yang berposisi sebagai sentral pertahanan timnya dan Gendut Dony Kristiawan yang menjadi andalan di depan, harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Situasi ini jelas tidak menguntungkan bagi Persijap dan Suimin saat akan menghadapi Persiwa, Rabu (27/10) lusa. (dis-did/wawasandigital)
Super Liga 2466239415470704040

Posting Komentar

  1. Gendut bukan Dony25 Oktober 2010 13.09

    Dol rak wes..

    BalasHapus
  2. Psiko-War seorang pelatih baru... "menyalahkan pemain yang bukan pilihannya" agar posisinya sebagai pelatih tetap aman.


    Ayooo Bung Imin... sbg pelatih profesional, kamu harus bisa merubah mereka! jangan menurunkan mental mereka.

    BalasHapus
  3. Pamin persijap butuh di renovasi maneh kui,,nek g di renovasi g bakal maju persijap,,cz bang imin g suka dg gaya permainan guti,xavi,youn, ngenteni po nek g di ganti??ngenteni nek ws degradasi??

    BalasHapus
  4. Di jual ae,,
    Buat ganti pemain sing apik2,,pemain goblok2 di ingoni lapo??kon angon wedos ndak ws a,,

    BalasHapus
  5. FYI, Guti, Xavi, Diva itu kan satu paket, sepertihalnya dulu si Pablo iwak Kebo dan Charlie Chaplin kae..



    wisembuh kono kang, penting Garang Dikandang, Menang Ditandang! :)

    BalasHapus
  6. Bener pak dhe... aku wes ga kedugo mbe pemain asinge (kecuali evaldo) kaet pertama reti polahe pas seleksi.. Pak manajer and Mr. Diva tertawalah sepuasmu klo rencana mengahancurkan PERSIJAP berhasil...

    Ayo pakdhe imin kami mendukungmu.... Siji kosong lah penting menag,,,,

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  7. FANATIC SPECTATOR25 Oktober 2010 13.34

    Imin teko wis apik ah...guti ma Yoon jg baik2 sj, cm kurang kenceng larinya...
    kekalahan kemarin hny ada 1 faktor penyebab, yaitu:...danang ora konsisten TITIK....

    BalasHapus
  8. Nek arep di dol sisan kae loh mbah... kasiadi, danang kro enjang, sisakke evaldo, ferly, anam ro nurul huda tok rak wis ben maen wong 4 tok wae, wkwkwk.... :p

    BalasHapus
  9. erlangga kecewa25 Oktober 2010 13.40

    bener to....BSD aja bilang gitu,kalo manajemen ndak respon yo kebangetan (manajemen sudah dibutakan HARTA)

    BalasHapus
  10. Nek arep di dol sisan kae loh mbah... kasiadi, danang kro enjang.

    Disisakke evaldo, ferly, anam ro nurul huda tok rak wis ben maen wong 4 tok wae, wkwkwk.... :p

    BalasHapus
  11. Bener tu kata wong Jepang... Lumayan loh jual pemain wat nambah pemasukan club, haha... asal ga dipakai sendiri pihak managemen aja..

    BalasHapus
  12. Bener sih bener kang oleh dana, tp nek wis oleh dana mengko malah managemene MALES moh luru SPONSOR rak payah.

    Pak managemen.. Lurokke SPONSOR sih nggo persijap, ngenes tnan ki....

    BalasHapus
  13. susah mbah imin,lha sing meh tuku pemain afkiran koyo ngono yo sopo???diwehno wae rung mesti do gelem kok,rugi ngingoni,heheheeee,piiisssss,jas kiding

    BalasHapus
  14. Nek rak payu didol skil'e, didol awak'e wae, kon dadi gigolo rak wis lumayan iso ngewangi managemen golek dana, dari pada managemen raiso golek sponsor, mending wong2 kui diperdayakan neng bidang liyane, rasah dikon maen bal, hehehehe......

    BalasHapus
  15. Gendut Dony lebih bagus dari pada Guti!! Mending Guti dan Xavi DIGANTIKAN saja!!! Permainan Guti dan Xavi masih LEMBEK!!

    BalasHapus
  16. PHAITOON THIABMA

    BalasHapus
  17. kalo kita bandingin taon lalu, lawan persipura & psm di kandang, arema & persema di tandang kita jg kalah kok. yg beda lawan persiba di kandang dulu kita menang sekarang seri, kalo di pikir terpautnya masih dikit dibanding taon lalu.
    bang imin jangan frustasi gitu permainan sudah banyak kemajuan, saya khawatir dg pernyataan ky gitu akan menambah pesimistis pemain justru akan menambah beban dan menurunkan permainan mereka, suporterpun akan ogah2ah memberi dukungan.
    tetap semangat bang

    BalasHapus
  18. guti tek d'dol gx payu...
    D'kon ngepek wong liyo gx n0 seng gelem...
    Koyo kucing wae.....

    BalasHapus
  19. Pokoknya gini, Kami menginginkan perubahan dan itu nggak cukup disektor pelatih aja. Percuma pelatih punya visi bagus tapi nggak didukung pemain yg bisa menterjemahkan strategi pelatih ke lapangan.

    BalasHapus
  20. Suimin Dihajar...25 Oktober 2010 16.04

    1. Phaitoon datang kan...
    2. Samsul arif datang kan...
    3. Javier Rocha datang kan...
    4. Pablo datang kan...
    5. Piere Njanka datang kan...
    6. wes ngono saja...

    BalasHapus
  21. aku orak reti .. karep.mu dwe meh bengak-bengokk
    nganti suara.ne entek yow .karepp.mu
    management gak bakL peduli...

    BalasHapus
  22. BENGOK BENGOK ! ! !
    Liat aj kawan2 yg datang ke GBK,hanya untuk PERSIJAP ! ! !
    Kalau perbaikan ngga ada,saya yakin GBK ngga SEMERAH dulu.........

    BalasHapus
  23. KL g ad respon dr manajemen..GBK Akan kosong,,

    BalasHapus
  24. sanomae(sanoesi maemunah)25 Oktober 2010 17.44

    BSD SEKELAS BENY DOLLO,DR 2 LG AWALNYA TERLIHAT PERMAINAN BERUBAH 100%...MANAJEMEN LEK CAK CEK BSD DAH KECEWA,MINTA HAN JIN HO DI JANJIKAN PUTARAN KEDUA...SEKARANG DAH MAIN DI LIGA SINGAPURA,BSD PELATIH BERKELAS TOLONG PERMINTAANNYA DI KABULKAN,CUMA BSD YG MENGANGGAP SUPORTER PEMAIN KE 12...DIA TAHU KEINGINAN KAMI,KAMI TETAP KE GBK UJAN2 WALAU KALAH KARENA BSD BAWA PERUBAHAN....SKRG PLTIH DAH TOP,GILIRAN MANAJEMEN RESHUFFLE PEMAIN...SEMOGA TIDAK SEPERTI KATA ORG PAPUA KEMARIN "TAILASO SUNDALAK KONGKONG"....MAJU PERSIJAP DOA DAN AIRMATA KAMI BERSAMAMU,JGN BUAT WONG NJEPORO MENANGIS LAGI

    BalasHapus
  25. pakde pemain asinge dol kabeh kecuali evaldo. lapo ngrumati pemain elek-elek.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. hayah...rasah macem2 nek payu dol kabeh wae seko manajer, pelatih n pemain sisan nek perlu SGBK sisan...ngisin-ngisini ae..iki panser biru dho ngguyu seneng...

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  30. yo wis...ndak usah ribut..ndak usah gelut...nanti kl kalah lg jak gelut aja siji2 pemaine ...

    BalasHapus
  31. sanomae(sanoesi maemunah)25 Oktober 2010 19.02

    warning!!!! banyak anonim gan,TAILASO SUNDALAK KONGKONG

    BalasHapus
  32. sanomae(sanoesi maemunah)25 Oktober 2010 19.11

    MAS Y.A.B NEK PINGIN JADI PELATIH GAG USAH NGELEK2 BSD,WIS ISANE MAIDO,SOK TEMPE,KEMAKI SISAN...TAILASO SUNDALAK KONGKONG.OJO WEDI BSD KAMI SELALU BERSAMAMU

    BalasHapus
  33. He manager,,
    Iso ganti pemain asing rak??nek rak iso mundur ae kw manager,,
    Kandang ping 4 ndara rak bakal kebek sing ndelok,,suimin diharja ae kuat ngamuk gro2 pemaine asing do goblok2 kabeh,,musoh wamena ndara mek sitik sing ndelok,,

    BalasHapus
  34. Setuju kang sanomae
    Tulisan2 Y.A.B aslinya klo mau d cermati ntu sangat provokatif dan selalu mendeskreditkan suporter
    Klo bikin analogi ga mutu blas
    Plin plan lg klo ngasih pendapat (silahkan Liat dri awal komen si Y.A.B tentang diva,guti,javier)
    100% dukung sanomae

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  36. Ajantiuk


    manajere ki seng asli duwe kemaluan po orak yoooooo...
    Tim persijap Seng dibangga - banggakan Warga jawa tengah kok malah mengkene hasile,manajer meileh pemain asal-asalan, ngunu iku rak ngisen - ngisenke wong jeporo, seng dipiker manajer iku opo??????????? po pingen buncitke wetenge??? nek iso yo ojo wetenge dw seng dipikerke, wetenge wrga jawatengah barang...,

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  38. poko'e persijap kudu menang lawan persiwa,nek kalah isine wong njeporo arep dekek ngendi??????????????

    BalasHapus
  39. wah kok rame banget koyo pasar yo... wes usulku nggak sama dg temen2 lain yg sebagian besar menuntut pergantian pemain.
    yang merasa sebagai.. atau yang punya tetangga..., atau yang punya kenalan DUKUN ayo kita kerahkan kemampuan magisnya untuk jampi2 persijap saat main lawan persiwa siapa tahu bisa menang
    mau ganti pemain... alah duite sopo!!
    ganti manager.. alah sing ganti sopo!!

    ya kali aja cari alternatif lain dari dunia lain semoga bisa jadi solusi.brott

    BalasHapus
  40. Wat sesama pendukung PERSIJAP, beda pendapat itu biasa, jgn saling menyalahkan, yg penting mari qta sama2 dukung PERSIJAP, disituasi yg kritis ini mungkin qta (supporter) hanya bisa memberikan saran kepada management (entah diterima atau tidak) dan jangan lupa qta jg DOAKAN PERSIJAP kawan2, mungkin DOA terlihat spele n sesuatu yg kecil tp yakin dan percayalah bahwa DOA mempunyai kekuatan yg luar biasa.

    Mari qta BERDOA menurut agama dan kepercayaan qta masing-masing, berdoa mulai.....

    BalasHapus
  41. Manager lamban kinerjane,,goblok managere,,rak paham pemain asing blas,,ngisin2 i suporter managere,,,
    Njaluk ganti po py??kndo,,ket awal musim manager ws rak menyakinkan,,
    Lu2san po managere??TK ijazahe??

    BalasHapus
  42. "AKU KECEWA MELIHAT GUTI MAEN", klu perlu guti di jual aj pak menejer, jgn hanya membuat emosi pemain laen klu guti dapet bola. ..
    klu perlu pablo, di ambil lagi???

    BalasHapus
  43. Jan2e harga GUTI ro PEREZ ( 2 pemain yg tidak mutu ) nek dinggo bayar PABLO (1 pemain bagus) yo cukup kang,

    Trs (doni, eki ro bahtiar) nek dibandingke karo (kasiadi,enjang,chanif) paling regane yo ora beda adoh ko, tp hasile jal adoh banget, mbok nek wis apik ki dijaga, sek elek2 sek diganti, lha iki malah sek elek dilestarikan (dumeh murah) trs sek rodo apik dilepas, oalah kang.. kang...

    BalasHapus
  44. Nek Youn soon Min ketoke isih iso dimaksimalkan mbah imin, opo mneh nek dikolaborasi ro Phaiton ro Saosa, seep kui...
    Drpd golek pmain anyar mneh sek ra jelas tur butuh waktu adaptasi mneh ro cah2 persijap kan mnding ex-persijap yg mainnya bagus ditarik lg, penyesuainnya lebih mudah mbah...

    BalasHapus
  45. Danang seh impoten ora ?? Nek isih dibuang wae, kon dadi office boy neng pereng wae, hahahaha.....

    BalasHapus
  46. nek usul / pendapat mbok yang bermutu dg argumen yg logis jangan asal ngotot

    BalasHapus
  47. Duh,,kelangan bahtiar,eki,dony siregar,iku ncen kesalahane manager,,
    Q ncen rak gedugo mbi kepengurusan panitia,,dony siregar,eki,bahtiar maine pada tambah joss kabeh,,swe2 ape njago persiba ae,,sing no pemain ko persijap,,

    BalasHapus
  48. pokoke setuju dg MAS YANUAR ARIS BUDIARTO

    BalasHapus
  49. pelatih bumbuhi pemain dengan semangat jangan disalahkan..... kami rindu kemenangan.....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email