Loading...

Manajemen Tim Bakal Dirombak

Ketua Umum Persijap Imam Ghazali menyatakan akan merombak manajemen tim setelah dirinya menegaskan kesanggupan untuk memimpin Persijap.

"Kami akan merombak personel di manajemen atas pertimbangan ketidakcocokan soal pengelolaan keuangan. Keputusan soal penyusunan manajemen baru akan kami lakukan pada 28 November nanti," kata Imam yang datang memenuhi undangan klub pemilik saham Persijap.

Klub-klub amatir yang memiliki saham di Persijap menggelar pertemuan di ruang Setda Jepara, Rabu malam. Namun pertemuan tersebut berujung buntu.

Pertemuan itu awalnya digagas untuk memastikan Imam masih berkomitmen melanjutkan amanat sebagai ketua umum, sekaligus member kepastian waktu terkait kontrak pemain dan latihan tim. Namun pertemuan itu hanya berhenti di kata kesanggupan, tanpa kepastian syarat yang diinginkan yaitu kejelasan kelanjutan latihan tim.

Klub-klub pemilik saham khawatir, Persijap terlempar dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang rencananya digelar mulai 5 Januari mendatang.

Ingin Kepastian

Evaldo, salah satu pemain menanggapi dingin pertemuan itu. "Pemain hanya ingin ada kepastian kapan latihan dimulai dan kontrak dilakukan. Kalau tak ada keputusan soal itu, lalu kapan? Persiapan tak bisa mepet karena ini akan menyulitkan pemain," kata Evaldo.

Tak ada respons dari manajemen atas rencana perombakan personel itu. Ganang Rosidi, salah satu anggota manajemen hanya menyatakan manajemen justru tombok Rp 140 juta dari dana awal operasional tim.

Manajemen saat ini aktif berkomunikasi dengan pemain yang sudah direkrut. Namun kabar yang terus berkembang, banyak pemain kecewa.
Ganang kemarin menyatakan, dua pemain asal Iran, Kanaan Nakhjavani dan Keyvan Yazdanpanah menyatakan akan pulang ke Iran. (H15-89/SM)
Skuad 5962854543117219752

Posting Komentar

  1. kasihan bgt,,, ojo nesu nesunan tah,,, bersatu cari solusi,,,


    ngneiki jngne cinta persijap sampe mati ta ora,,, qwe drung mati persijap e es mati

    BalasHapus
  2. Semakin mepet dan miris aja .. imbauan dr masyarakat , Janganlah saling egois untuk mnntukan langkah yg ambil, hormati rembug atau masukan dri forum untuk di himpun mnjadikan solusi yg tepat dan cepat .. tidak mundur dan tunda2 trus . kompetisi dan persiapan pun mepet dan pemain"nya pun loncat kmana2 gimana solusi yg tepat dr pak ketua. Perlu berfikir dewasa dan jangan saling ngambek2an atau bahasa jowone mutungan. itu malah membuat keadaan manajemen smakin sulit dan tidak harmonis lagi. pesan buat atasan Bijaksanalah dalam memimpin, Buatlah hati masyarakat bungah (ayem) dan Ojo dumeh atau mentang2. itu ...

    BalasHapus
  3. mending cari untung dr pd jd buntung...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email