Loading...

Kalah, Raja Isa Tetap Puas




Gagal meraih kemenangan dan hanya sekali bermain imbang dari tiga pertandingan di Inter Island Cup (IIC) 2014 tidak membuat Pelatih Persijap, Raja Isa, gusar.

Pelatih asal Selangor, Malaysia, itu justru puas karena melalui turnamen pramusim ISL ini Raja bisa melihat secara menyeluruh kekuatan dan kelemahan timnya.

"Seperti rencana awal, kami mengikuti IIC tanpa target prestasi dan menggunakan turnamen ini sebagai ajang pemantapan tim. Saya sudah merotasi pemain di beberapa posisi, menguji tiga penjaga gawang, dan menurunkan empat pemain di bawah usia 20 tahun selama IIC di Bandung," ucap Raja.

Selanjutnya Persijap bertolak menuju Cilacap, Jumat (17/1), karena pada Minggu (19/1) dan Senin (20/1) Persijap bakal kembali menjalani laga pemanasan. Kali ini melawan Persiba Bantul dan PSCS Cilacap dalam Bupati CUP 2014.

Di turnamen itu Raja bakal menurunkan Danilo Fernando untuk posisi playmaker dan Nico Malau, eks Semen Padang, untuk posisi striker lokal. Keduanya belum bergabung selama perhelatan babak penyisihan grup IIC lalu. "Apabila kondisi mereka bagus, langsung kami rekrut," ucap Raja.

Selain Danilo dan Nico, Cristian Lenglolo yang sudah diikat kontrak resmi juga bakal dimainkan di Bupati Cup. Sebelumnya meski sudah berstatus punggawa Laskar Kalinyamat, mantan striker PSIR Rembang itu belum diturunkan di IIC karena staminanya dianggap belum oke.
(bolanews)
Skuad 8769527750708495567

Posting Komentar

  1. Ditunggu kejutan"nya..semoga persijap jaya dgn dana yg pas"an

    BalasHapus
  2. Pelatih biar melihat apakah mereka layak direkrut apa tidak

    BalasHapus
  3. pablo frances, kasiyadi, johan juansyah, eki nurhakim, di manakah dirimu saat ini? fans persijap sangat merindukanmu

    BalasHapus
  4. Buat coach Raja Isa jgn cpt merasa puas dgn penampilan di IIC yg jadi juru kunci, soalnya kalau dgn alasan persiapan terlalu singkat coba bandingkan dgn Persik yg situasinya sama dgn Persijap tp bisa sukses maju ke 8 besar. Hal itu karena kualitas pemainnya yg mmg bagus sehingga bisa menjalankan srategi & instruksi pelatih. Harapan saya sbagai fans Persijap, coach Raja Isa hrs lbh cermat menyeleksi pemain&lbh obyektif. Siapapun dia kalau mmg tdk cocok langsung dieliminasi saja daripada tdk bisa memberikan kontribusi dan jadi beban bagi Persijap yg notabene dananya pas-pasan. Bravo Persijap!

    BalasHapus
  5. betul bung jangan cepat puas permainan persijap kemarin sangat sangat jelek kalah ndak masalah asal mainnya bagus jadi GBK besuk di kompetisi ISL akan penuh , permainan kemarin seperti permaian TARKAM tolong jngan cari pemain yg tua tua paling ndak bisa lari

    BalasHapus
  6. ayo persijap kamu harus bisa bangkit dari kekalahan !

    BalasHapus
  7. Banaspati timoer17 Januari 2014 21.30

    Kan banyak talenta Чªήğ lebih bagus dari itu,mohon coach benar benar selektif jangan asal ambil.

    BalasHapus
  8. Kalau memang mau merekrut Danilo fernando adalah keputusan yang salah besar !!! orang di PERSIK aja didepak kok malah diambil Persijap ??? mau dibawa kemana kesebelasan kebanggaan warga jepara ini oleh Rajaisa?? atau memang dia nggak punya link pemain yang bagus??? umur Danillo itu hampir sama dengan Evaldo sudah sama2 lamban!!! apa memang Persijap tempat berlabuhnya veteran2 pemain sepakbola??? sudah anggarannya CUPET cara merekrut pemain juga terkesan asal2an !!! postur tubuh Lenglolo dan danilo kelihatan tambun2 dengan waktu yang tersisa apakah Rajaisa bisa mengembalikan mereka ke peak performence ideal seorang pemain??? apa juga nggak ada semacam test kesehatan dalam merekrut pemain VO2 MAX berapa??? mestinya harus sampai kesana.... agar supaya target yang dibebankan oleh pemegang saham mayoritas bisa tercapai "bertahan di ISL dan di jepara ada tontonan bal2an !!

    BalasHapus
  9. sporter sejati18 Januari 2014 18.43

    MEREKUT PEMAIN KOK ASAL ASALAN JADINYA NANTI YA ASAL ASALAN KALAU DAH DI IS,L AYO TARUHAN NANTI HASILNYA KAN SEPERTI DI IIC KLASEMEN PALING BUNCIT APA SIH KELEBIHAN DANILO PALING BERAT BADAN

    BalasHapus
  10. Persijap., kami orang jepara selalu mendukungmu. Di tunggu kejutan yang spektakuler buat persijap. tetep semangat.

    BalasHapus
  11. buat pelatih persijap walau saya disemarang bukan di jepara saya selalu berharap persijap bisa menjadi liverpool-nya indonesia,
    dan itu juga saya Berharap musim ini seperti musimnya liverpool juga.

    evaluasi dari dari laga di IIC persijap
    sudah bagus dalam bertahan.
    penguaasaan bola masih sangat kurang.
    untuk serangan masih kurang
    semangat para pemain saya rasa masih kurang
    koordinasi pemain tengah dan depan sangat kurang
    mungkin masih banyak yang harus di perbaiki
    yang paling saya sorot adalah masih seringnya salah umpan,.

    ayo coach bangun persijap buat bangga warga jateng, dan khususnya warga jepara, banaspati,jetman dan para pecinta persijap

    BalasHapus
  12. Utk posisi playmaker&striker knp tdk coba pakai jasa walter brielza&alcorse lagi? Dari segi kualitas&penyesuaian permainan kan sdh klop. Danilo&lenglolo dari segi fisik sepertinya saya tdk yakin bisa tampil full 2x45 menit.

    BalasHapus
  13. Karepmu dewe la memang dana cupet kok banyak tuntutan biar pelAtih dan management bekerja dulu temen temen

    BalasHapus
  14. Kita kalah segalanya boos..yg kita perlukan hanya mukjizat dan keberuntungan

    BalasHapus
  15. kemaren hampir gagal masuk ISL di hujad abis abisan sekarang udah masuk,menghujad lag igara gara pemainnya jelek,yang hujad ya mbok sadar orang dana emang segitu ya dapetpemain apaadanya,inget dana ini paling sedikit,,,berdoa aja biar tahun depan tetep eksis di ISL,,,

    BalasHapus
  16. BANASPATI TIMOER (Mayonk)20 Januari 2014 02.12

    Apapun Чªήğ mereka katakan saya tetap mendukungmu persijap walau hanya bisa bantu lewat beli tiket untuk mendukungmu,semangatku tak akan luntur oleh ocehan mereka,JAYALAH PERSIJAPKU

    BalasHapus
  17. Yg suka persijap apa adanya mari berdoa buat kejayaan persijap..yg g suka kita gk bth kalian,,nyungsep aja kalian di tambak deket GBK

    BalasHapus
  18. sporter sejati20 Januari 2014 20.49

    kalau mau ikut kompetisi jangan tanggung tanggung pilih pemain yg kualitas , kalah saja sudah puas main jelekpunjg puas kpn majunya bung kalau ndak ada perubahan total th dpn akan masuk divisi utama, ,gimana pejabat pejabat yg ada di jpra ayo dibantu biar jepara jd juara , kalau ingin dipilih kembali ayo bantu persijap , besuk tgl 9 April akan memilih saudara untuk jd pejabat lagi

    BalasHapus
  19. Kapan persijap jaya seperti dulu kalau pemain pas pas.an hanya alasan dengan dana .kemana pengurus pengurus yang cari dana .apakah cuma begitu kemampuan kalian .kembalikan persijap jaya

    BalasHapus
  20. Persijap terpuruk kota jepara kebanjiran.pas sama yang korupsi

    BalasHapus
  21. kami tetap puas walau diurutan buncit kalah dng PSCS , itu lah pelatih persijap sudah puas 2 kali, besuk sam arema jg klah ya puas KALAH KOK PUAS itu hanyan pelatih persijap thn ini tlng dong jangan cepat puas kecuali menang puas wajar

    BalasHapus
  22. Kalau hanya untuk mengejar kata PUAS harusnya terpenuhinya rasa yang ada dilahir dan batin seseorang apa kekalahan dalam satu pertandingan bisa memenuhi rasa yang ada di lahir maupun batinnya ??? heran saya...dengan adanya ajang IIC dan piala Bupati cilacap mestinya dijadikan agenda progres capaian kepelatihan ini nggak kalah berkali2 kok PUAS merupakan bom waktu untuk pelatih Persijap siap2 aja didemo oleh fans kalau dikit2 dah merasa PUAS DIRI apalagi dalam jadwal ISL untuk pertandingan pertama di kandang melawan tim2 sekaliber PERSIB maupun AREMA lihat saja nanti.....................!!!

    BalasHapus
  23. Raja isa mundur saja..pak said mundur saja..kasih jabatan Kalian pada yg menghujatmu,bisa apa mereka.paling bisanya menghujat doang..do kakean cangkem.

    BalasHapus
  24. bang admin.update dong beritaneeeeeeeeeeeeeeeeeee,piye sich beritane kok iki iki ae.suportre juga pengen tau perkembangan persijap terbaru

    BalasHapus
  25. Ingat yang punya persijap sekarang Mr. Johar Lin Eng...jadi semua yang duduk di manajemen adalah pekerja boss....posisinya sama dengan pemain dan pekerja2 yang lain....yang mbayar semua adalah pemegang saham mayoritas MR. JOHAR LIN ENG !!!!! nanti yang menilai layak tidaknya pekerja tersebut yach..beliau tau !!!!

    BalasHapus
  26. Pak admin jgn tidur, walaupun banjir perkembangan persiapan Persijap tolong di update.

    BalasHapus
  27. Banaspati Timoer25 Januari 2014 10.43

    Mana update persijap????apa udah takut di kritik hingga G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ mau update????Kami menunggu kabar mu Persijap

    BalasHapus
  28. untuk yang komen "kakean cangkem" menandakan bahwa dirinya kurang intelek.. dalam era globalisasi dan keterbukaan seperti ini saran kritik dah biasa semuanya bermuara untuk kebaikan...apabila masih menggunakan okol...dan bukan akal ya seperti itu seolah tidak pernah baca aja...apa itu akuisisi saham..?? kayaknya semuanya punya said basalamah.... sekarang itu ownernya Mr. Johar Lin Eng jadi Rajaisa dan Said itu pekerjanya yang punya saham posisinya kaya pemain bro.....!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email