Loading...

Peluang Dzumafo Kecil


Upaya Persijap untuk mendatangkan striker asal Kamerun Dzumafo Herman kian kecil. Mantan pemain Persib Bandung itu sudah menjalani proses negosiasi dengan manajemen Persijap, namun sampai sore kemarin dikabarkan tak ada kesepakatan.

"Negosiasi terhadap Dzumafo sudah dilakukan, tetapi soal nilai kontrak tak ada kesepakatan. Kami saat ini sedang mencari alternatif," kata Pelatih Persijap Raja Isa, kemarin.

Pemain yang kini akan dilihat kemampuannya adalah gelandang asal Brasil, Claudio. Kalau akses jalan menuju Jepara dari Semarang tak terganggu banjir, Claudio hari ini akan tiba di Jepara. Rencana awal, jika Dzumafo dalam genggaman, maka akan jadi striker murni dan Christian Lenglolo yang sudah terlebih dulu direkrut dijadikan gelandang. Namun karena Dzumafo sulit digaet, kini beralih ke Claudio.

Jika Persijap cocok dengan Claudio, maka posisi Lenglolo nanti akan tetap dijadikan sebagai striker, seperti posisinya ketika di PSIR Rembang, Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. Persijap masih membutuhkan satu pemain ekspatriat untuk memenuhi kuota. "Kami butuh pemain bertipikal playmaker," kata Raja Isa.

Sementara itu untuk persiapan melawan Arema Cronous di laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 3 Februari mendatang, Raja Isa terus mengintensifkan latihan, seperti dilakukan sore kemarin meski hujan deras. Jika tak ada banjir di jalur pantura, ia sebenarnya masih ingi menggelar uji coba dengan tim luar daerah.

Namun karena kendala jalur transportasi, maka niat itu diurungkan. Kalau pun uji coba, mungkin dengan tim lokal Jepara. Ia menilai dua turnamen, yaitu Inter Island Cup dan Piala Cilacap Cup sudah cukup membantu untuk pemanasan pramusim.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
( )
Persijap 2656628587459166482

Posting Komentar

  1. Ayo persijap !!! Kamu bisa !!! Tetap semangat

    BalasHapus
  2. sdhlah manajemen gak usah berharap bisa dpt pemain asing yg bagus dgn harga murah, pemain lokal yg ada dimanfaatkan saja semaksimal mungkin krn waktunya sdh mepet. yg hrs diperhatikan tim hrs sdh fokus menghadapi partai2 awal di ISL.

    BalasHapus
  3. Banaspati Timoer26 Januari 2014 17.26

    Go persijap

    BalasHapus
  4. persijap sepertinya butuh goal geater seperti Dzumafo Herman, min..

    BalasHapus
  5. lenglolo gak bakalan cocok sama persijap,,,sama kaimu,,,,lihat prmainanya dah kelihatan,,,,pemainya gak ada yg greget spt pablo pd musim lalu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email