Loading...

Tunduk dari Persita


Laskar Kalinyamat harus mengakui keunggulan Persita Tangerang pada laga ketiga Inter Island Cup (IIC) Zona Jawa 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (16/1). Pada laga tersebut, Persita menang 2-0 berkat aksi menawan Christian Carrasco.

Carrasco menjadi penentu kemenangan Persita lewat dua golnya. Striker asal Cile itu mencetak gol pada menit ke-12 melalui titik penalti dan menit ke-70 berkat umpan Kenji Adachihara.

Kemenangan ini tidak memberikan pengaruh besar bagi nasib Persita. Pasalnya, Persita telah dipastikan tidak lolos dari babak penyisihan karena telah menelan dua kekalahan dari Persib dan PBR.

Namun, hasil ini membuat Persita terhindar dari posisi juru kunci. Sebab, mereka mengoleksi tiga poin, unggul dua poin dari Persijap yang hanya mengoleksi satu poin berkat hasil imbang kontra PBR. (bolanews)
Persijap 5573946487544038612

Posting Komentar

  1. sporter sejati17 Januari 2014 18.23

    malu maluin sama persita aja kalah , pemain kurang ngotot makanya hasil akhir 2-0 , bung raja Isa tolong cari pemain yg bergizi tidak klemak klemek yg jelek jelek coret aja cari pemain yg sip , aku rak bakal nonton kalau pemainnya sprti IIC kemarin kalah kok puas OPO TUMON?

    BalasHapus
  2. Memang benar komposisi pemain sepenuhnya tanggung jawab pelatih, namun demikian pelatih dan manajemenpun harus mau terbuka menerima saran dari pihak luar...jangan terlalu percaya sepenuhnya dengan pelatih..!!! atau mungkin manajemen sendiri tidak tau sepak bola..??? Masalah banyak sekali dari formasi 3-5-2 inipun sudah masuk kategori JADUL dan sangat mudah bagi lawan mengcovernya (SDH KONVENSIONAL !!!) sementara lawan sdh pakai formasi 4-3-3; 4-2-3-1 ; 4-4-2 ; 4-3-2-1 dan 4-4-1-1 mbok iyao melihat lawan dengan cara berdiskusi secara terbuka dengan manajemen dilibatkan melalui rekaman video serta meramu bagaimana caranya menjinakkan lawan kalau pakai formasi itu kita pakai formasi ini sehingga lawan tidak dengan mudah menghafalkan kita selalu pakai formasi 3-5-2 terus !!! apapun hasilnya kalau variatif dalam memilih formasi dan penempatan pemain sesuai dengan karakter pemain itu sendiri insya allah akan mendapatkan hasil yang kita harapkan dan mendapatkan apresiasi dari penonton...!!! ingat itu bung RI kembali kepada susunan pemain yang jadi sorotan adalah posisi ANAM SYAHRUL segera dikembalikan ke posisi STOPER karena memang dia lebih pas disana !!! dan segera menerapkan formasi modern 4-4-2 atau yang lagi in 4-3-2-1 dan 4-2-3-1 !!!! bisa berubah sewaktu2 sesuai kondisi di lapangan saat bertanding !!!

    BalasHapus
  3. Bank isa., cari pemain yang bagus dan loyal buat persijap. Persijap harus menjadi hebat. Ayo Persijap kamu bisa.,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email