Loading...

Kontrak Eks Bek Timnas U-23


Jeda transfer memasuki putaran kedua Liga 2 2017 benar-benar dimanfaatkan Persijap Jepara untuk menambah kekuatan. Klub berjuluk Laskar Kalinyamat ini sedikitnya mengontrak enam pemain baru untuk menghadapi sisa laga musim ini.

Keenam pemain baru tersebut adalah Tommy Oropka (penyerang sayap), Nurmufid Fastabiqul Khoirot (bek), Yusuf Wahyu Prayudha (kiper), Joko Tutuko (striker), Syahrul Romadhon (penyerang sayap), dan Redo Rinaldi (striker). Mereka pun telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Salah satu pemain yang dikontrak Persijap pernah bermain untuk Timnas Indonesia U-23. Nurmufid Fastabiqul Khoirot pernah membela Timnas U-23 pada 2012.

"Hal ini sebagai langkah kami untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Semoga kedatangan pemain baru bisa membuat Persijap lebih baik lagi," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Persijap, Esti Puji Lestari dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 20 Juli 2017.

Tak hanya itu, batas pendaftaran pemain baru yang dibuka hingga 5 Agustus mendatang membuat manajemen Persijap masih terlihat intens dalam berburu pemain.

"Masih ada waktu dua pekan untuk menambah pemain baru. Jika memang ada pemain bagus dan sesuai rekomendasi pelatih, kenapa tidak?" tutur Esti.

Persijap akan mengawali laga di putaran kedua saat ditantang PSCS Cilacap pada Sabtu 22 Juli mendatang di Stadion Wijaya Kusuma. Faumi Syahreza dan kawan-kawan saat ini masih tertahan di peringkat enam dengan raihan 9 poin, terpaut tiga angka dari posisi runner up yang dihuni PSCS. ( )
Skuad 5603975610124926762

Posting Komentar

  1. Kapan ya Liga 1 Indonesia dimulai kembali di tahun ini. Sepakbola Indonesia tidak akan maju jika di isi oleh para elit politik.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive