Loading...

Jajal Eks Kiper Timnas U-13 dan U-16


Sektor penjaga gawang tak luput dari perhatian tim pelatih Persijap Jepara. Guna lebih memperkokoh lini pertahanan, Laskar Kalinyamat menjajal eks kiper Timnas U-13 dan U-16, Yusuf Wahyu Prayudha.

Yusuf merupakan kiper kelahiran Pasuruan, 14 Maret 1998. Pemain bertinggi 183 cm ini sebelumnya bermain untuk Persekap Pasuruan dan PSBK Blitar.

Di level junior, ia pernah tergabung dengan Frenz United dan Persema Malang Junior. Selain itu, ia juga pernah memperkuat tim Pra PON Jatim.

"Status Yusuf masih sebagai pemain seleksi. Dia sudah berada di Jepara dalam tiga hari terakhir ini," terang Direktur Teknik Persijap, Carlos Raul Sciucatti.

Seperti diketahui, Persijap saat ini telah memiliki dua kiper pada sosok Susanto dan Amirul Kurniawan. Namun tim pelatih merasa, memiliki dua penjaga gawang masih terlalu riskan, terutama jika salah satu dari keduanya mengalami cedera.

Selain Yusuf, Persijap direncanakan juga akan menyeleksi penjaga gawang lain, yakni M Umar. Kiper bertinggi 185 cm kelahiran 1992 ini sebelumnya pernah bermain untuk Persikutim Kutai Timur, Bontang FC dan Setda Bontang (Liga 3). (Babhe)
Liga 2 6211590604414521501

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive