Loading...

Poin Penuh Pada Laga Perdana


Hasil oke didapatkan Persijap Jepara di laga perdana Indonesia Super Competition (ISC) B melawan PPSM Magelang dengan skor akhir 2-0 di SGBK Jepara, Minggu (1/5/2016). Kedua gol tersebut dicetak pada babak kedua, menjelang peluit panjang dibunyikan wasit Ferry Permana.

Tim besutan Yusact Sutanto berhasil memecah kebuntuan setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Memasuki pertengahan babak kedua, Yusact mengganti sejumlah pemain.

Hasil pergantian pemain yang dilakukan membuahkan hasil. Gol pertama dicetak oleh pemain pengganti Rendy Pradana pada menit ke-81. Tak berselang lama, pada menit ke-85 striker andalan Agung Supriyanto berhasil menambah gol.

Gol pertama dicetak melalui proses kemelut di depan gawang dan dimanfaatkan oleh Rendy Pradana. Sedangkan gol kedua melalui proses serangan balik dan mampu dituntaskan dengan baik oleh Agung Supriyanto.

Yusact mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Sebab, selain mampu menang juga menunjukkan performa terbaiknya dan semangat pantang menyerah.

“Kami puas dengan hasil ini. Semua pemain tampil bagus. Ini jadi modal berharga untuk laga berikutnya,” kata Yusact usai laga, Minggu (1/5/2016).

Berdasarkan hasil ini, semangat Persijap pun menggelora untuk melakoni laga- laga berikutnya. Kemenangan pertama di laga perdana semakin memantapkan optimisme tim kebanggaan warga Jepara ini.

Pada babak pertama laga Persijap Jepara melawan PPSM Magelang skor masih imbang, tanpa gol alias 0-0.

Sejak peluit pertama dibunyikan wasit, tim berjuluk Laskar Kalinyamat Persijap Jepara langsung tancap gas. Janji pelatih Persijaph Yusact Sutanto memberikan instruksi tampil menyerang ditunjukkan kesebelasan Persijap.

Sejumlah peluang didapatkan beberapa pemain seperti pemain depan, Agung Supriyanto dan Korinus K Finkrew. Selain itu beberapa peluang emas juga didapatkan pemain di barisan tengah seperti Gibsi maupun Widya Wahyu Fitriyanto.

Namun peluang yang dimiliki pemain kebanggaan warga Jepara belum membuahkan hasil. Bola masih kerap melebar dan mampu ditepis kiper PPSM Magelang yakni Markus Horison.

Sedangkan tim PPSM Magelang sendiri hanya memiliki sedikit peluang. Mereka lebih cenderung main bertahan. Meski begitu serangan balik yang dilakukan oleh tim Macan Tidar ini pun tidak boleh diremehkan.

Laga perdana Persijap di ajang Indonesia Super Competition (ISC) ini mendapatkan sambutan meriah dari publik Jepara dan sekitarnya. Pasalnya, nampak di sejumlah tribun penonton ada banyak suporter yang hadir. ( )
Persijap 5958396143925557041

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email