Loading...

Tantang PERSSU Sumenep


Persijap Jepara terus bersiap jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) seri -B 2016. Selain melakukan latihan rutin , tim besutan caoch Yusack Sutanto juga mengagendakan beberapa uji coba. Salah satunya dengan tim Perssu Super Madura Sumenep untuk beruji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara .

Menurut CEO Persijap Muhammad Said Basalamah dirinya sudah berkomunikasi langsung dengan managemen Perssu Sumenep , mengenai rencana uji tanding . Dan Minggu (17/4/2016) managemen Persijap Jepara mendapatkan konfirmasi kesediaan pertandingan uji coba dari pihak Perssu Sumenep .

” Sebelumnya sudah kami lakukan komunikasi terkait ujicoba , dan hari ini kami mendapatkan email dari managemen Perssu Sumenep terkait kesediannya melakukan ujicoba pada 27 April mendatang di SGBK ,” kata Basalamah .

Lebih lanjut, Basalamah mengungkapkan uji coba yang kedua dilakukan tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini dimaksudkan untuk melihat grafik peningkatan pemain yang saat ini dibina oleh pelatih Yusack Sutanto . Hingga kini , pihaknya mengaku sudah mengantongi 21 pemain berkualitas yang siap diterjunkan dalam kompetisi ISC – B .

” Saat berlaga dengan PSAD Semarang para pemain sudah nampak peningkatan dari segi kekompakan maupun tehnik strategi permainan , diharapkan dengan adanya uji coba ini grafik kualitas permainan bisa lebih ditingkatkan , ” ujarnya .

Basalamah menambahkan , sederetan laga uji coba juga sudah dipersiapkan managemen sebelum kick off ISC-B . Diantaranya saat ini tengah melakukan komunikasi intens dengan managemen PSIR Rembang dan PSMP Mojokerto Putra untuk diajak uji tanding .

” Laga uji coba dengan beberapa tim sudah kita agendakan , diantaranya dengan PSIR dan PSMP. Saat ini sedang dikomunikasikan dan belum ada tanggapan fix nya kapan ,” tandasnya .(Lilik Fery)
Latihan 1842391293552564000

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email