Loading...

Pemain Dikontrak Semusim


Manajemen Persijap menjadwalkan agenda teken kontrak kepada seluruh pemain yang telah direkomendasikan pelatih. Menurut rencana, teken kontrak akan berlangsung Jumat (23/1) hari ini dan Sabtu (24/1) besok.

Dalam agenda tersebut, Persijap belum ada rencana melakukan kontrak jangka panjang. Seluruh pemain menandatangani kontrak dengan durasi satu musim.

CEO Persijap Mohammad Said Basalamah menjelaskan, seluruh pemain sudah sepakat dengan besaran gaji yang ditawarkan manajemen. Sehingga, mereka tinggal teken kontrak saja dan fokus berlatih menyongsong kompetisi.

”Kami ingin secepatnya memberi kepastian kepada pemain. Salah satunya, dengan teken kontrak ini. Apalagi, mereka sudah direkomendasikan pelatih. Jadi, sekarang tinggal fokus pada latihan dan pertandingan,” kata Basalamah kepada Koran Muria, kemarin.

Dia menambahkan, dengan teken kontrak, diharapkan seluruh pemain dapat menyadari akan tanggung jawab mereka di tim. Terutama dalam kedisiplinan selama menjadi pasukan Laskar Kalinyamat baik saat bertanding maupun saat latihan.

”Teken kontrak juga sangat penting untuk kepentingan administrasi keikutsertaan Persijap di kompetisi. Nanti kami akan segera mengirimkan berkas-berkasnya untuk mendaftar sebagai peserta kompetisi musim 2015,” ungkapnya.

Dia juga berharap, dalam agenda nanti tidak ada kendala apa-apa. Sehingga tim bisa semakin maksimal persiapannya menjelang kick off kompetisi.

Terlebih, dalam waktu dekat ini pihaknya telah merencanakan pertandingan uji coba dengan beberapa klub. Mulai dari Persijap U-21 hingga sesama kontestan Divisi Utama, yakni Persip Pekalongan.

(Wahyu Kz /Sundoyo Hardi)
Kabar Klub 6680843118764030680

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email