Loading...

Seleksi Tertutup


Setelah manajemen melakukan serangkaian seleksi terbuka yang diikuti ratusan pelamar, kini manajemen kembali mulai melakukan seleksi pemain. Hanya, kali ini manajemen melakukan seleksi secara tertutup terhadap sejumlah pemain yang dipanggil.

Hal tersebut lantaran, lima dari 25 pemain yang dipilih manajemen harus terlempar karena dirasa kurang pas dengan permainan Persijap. Sehingga pihak manajemen melakukan seleksi tertutup guna menambal kekurangan tersebut.

”Sudah ada beberapa pemain yang menyatakan siap mengikuti seleksi tertutup. Sekitar empat pemain yang sudah komunikasi dengan saya. Tapi baru satu yang sampai di Jepara dan sempat dinilai oleh pelatih saat pertandingan uji coba kemarin,” kata CEO Persijap M Said Basalamah, kemarin.

Menurutnya, pemain yang sempat dimainkan dalam uji coba dan mendapat penilaian oleh pelatih Nikola adalah Miftah. Mantan pemain Persik Kediri tersebut diturunkan dalam laga uji coba melawan Persijap U-21 di stadion Gelora Bumi Kartini.

”Tiga lainnya akan segera merapat ke Jepara, dan melakukan seleksi,” katanya.

Dia mengemukakan, selama sepekan ke depan pihaknya akan terus memburu pemain untuk dipanggil dan melakukan seleksi. Hal ini sangat penting lantaran selain sebelumnya pelatih Nikola meminta agar ada penambahan pemain di posisi playmaker, saat ini memang dibutuhkan tambahan pemain lagi lantaran beberapa pemain yang tercoret usai laga ujicoba.

”Sebelumnya coach minta tambahan playmaker saja. Tapi melihat laga uji coba kemarin, dimungkinkan juga akan menambah pemain di posisi yang lain,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sejauh ini pihaknya memastikan untuk kerangka tim sudah ada meskipun dalam laga uji coba Persijap kalah 1-2 atas Persijap U-21. Pelatih Nikola memang tidak mengharuskan untuk menang dalam uji coba.

Nikola hanya meminta agar pemain dapat bermain dengan baik, dan maksimal dengan mengeluarkan kemampuan sepak bola. Sehingga pihaknya bisa mencari skema permainan yang pas untuk Persijap, terutama dalam melakoni kompetisi musim 2015 di Divisi Utama.
(Wahyu KZ / Supriyadi)
Latihan 4496051609735263718

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email