Loading...

Pemain Lokal Mulai Merapat


Mana­je­men Persijap Jepara mulai menjalin komunikasi intensif dengan sejumlah pemain pekan ini sebagai langkah awal persiapan mengikuti Kompetisi Divisi Utama musim 2015.

Sejumlah pemain asal Jepara kini merapat ke Tim Laskar Kali­nyamat. Namun manajemen mengonfirmasi baru satu pemain yang sudah resmi menandatangani kontrak, yaitu Teguh Wibowo.

Hal itu dikatakan Chief Execu­tive Officer PT Jepara Raya Multitama M Said Basalamah, kemarin. Dia mengatakan, Te­guh Wibowo adalah pemain asal Sekacer Kecamatan Mlonggo, Jepara. Dia merupakan pemain Persijap U-21 musim 2013. Musim lalu dia bermain untuk dua klub, yaitu tim Divisi II Bontang United dan tim Divisi Utama PSBK Blitar.

‘’Permainan Teguh Wibowo cukup bagus dan lugas. Setelah dari Persijap U-21 ia makin matang karena bertambah jam terbangnya bersama Bontang Uni­ted dan PSBK,’’ kata Basalamah.

Kontrak Teguh Wibowo ber­sama Persijap disponsori PT Bumi Bara Energy, rekanan perusahaan yang dikelola Said Basalamah. PT Bumi Bara Energy adalah salah satu sponsor Persijap musim depan. Saat ini, manajemen di PT Jepara Raya Multitama, kata Basalamah sedang menjalin negosiasi de­ngan perusahaan apparel.

Proses Bergabung

Pemain lain sedang dalam proses bergabung. Mereka be­lum tanda tangan kontrak karena masih menunggu waktu. Semula dijadwalkan pada 15 Desember, namun mundur dan diperkirakan pada pekan terakhir bulan ini. Nama-nama yang disebut merapat adalah dua kiper Dedy Harianto dan Endi Bagus Setia­wan. Selain itu juga ada empat pemain belakang, yakni, Ahmad Mahrus Bahtiar, Abdul Manan, Catur Rintang, dan Lucky Oktavianto. Tiga nama terakhir sudah meperkuat Per­sijap musim lalu. Sedangkan Ahmad Mahrus Bahtiar pada 2013 memperkuat Gresik united setelah beberapa musim di Persijap.

‘’Manajemen juga melakukan pendekatan kepada striker asal Jepara yang musim lalu bermain di Persija Jakarta, Agung Supri­yanto. Agung meninggalkan Persijap pada akhir 2013 setelah diboyong dari PPSM Sakti Magelang. "Kami ingin lebih banyak pemain asal Jepara yang kembali ke Persijap,’’ kata Basalamah. (H15-21)
Persijap 4543972352224062015

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email