Loading...

Slave Radovski Kandidat Pelatih


Persijap Jepara, yang akan mengikuti kompetisi Divisi Utama mulai 19 Februari 2015, segera memiliki pelatih baru. Manajemen klub menyatakan, jika tak ada perubahan rencana, akhir pekan ini nama pelatih baru itu akan diputuskan.

Pelatih asal Macedonia, Slave Radovski, adalah salah satu kandidat yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk melatih Tim Laskar Kalinyamat. Hal itu dikatakan Chief Executive Officer PT Jepara Raya Multitama (JRM) M Said Basalamah, kemarin.

Ada dua nama kandidat, kata dia, namun hanya Slave yang disebut. Satu kandidat lain adalah pelatih asal Indonesia. ’’Kira-kira kami akan putuskan pada 20 Desember, tak jauh-jauh dari itu,’’ kata Basalamah.

Slave adalah pelatih berlisensi A UEFA. Di negaranya, karier pemain diawali pada 1980-1986 bersama klub FC Illinden Skopje dengan posisi bek tengah dan gelandang. Di Indonesia, nama Slave tak begitu asing.

Rekrut Pemain

Setelah melatih klub di negaranya pada 2010-2011 bersama FC Cementarnica 55, ia lantas menjadi asisten pelatih Cendrawasih Papua FC di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada 2011-2012. Setelah itu ia menjadi pelatih kepala di Persema Malang yang berkompetisi di IPL pada 2012.

Basalamah mengatakan, perekrutan pelatih perlu dilakukan sejak pekan ini untuk melanjutkan proses berikutnya, yaitu perekrutan pemain. Manajemen Persijap mulai menjalin komunikasi intensif dengan sejumlah pemain pekan ini.

Sejumlah pemain asal Jepara kini merapat ke Tim Laskar Kalinyamat. Namun baru satu pemain yang sudah resmi menandatangani kontrak, yaitu Teguh Wibowo.

Nama-nama lain yang disebut merapat adalah dua kiper Dedy Harianto dan Endi Bagus Setiawan. Selain itu ada empat pemain belakang, yakni Ahmad Mahrus Bahtiar, Abdul Manan, Catur Rintang, dan Lucky Oktavianto. Tiga nama terakhir sudah meperkuat Persijap musim lalu. (H15-94)
Skuad 7332821180122866044

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email