Loading...

Jawab Keraguan dengan Mengalahkan Sriwijaya


Persijap akhirnya mampu menjawab keraguan publik yang selama ini meremehkan Laskar Kalinyamat. Mereka mampu menekuk tim kuat Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (15/8), kemarin.

Meski hanya satu gol, kemenangan itu menjadi pelepas kerinduan kemenangan. Rahmat Rivai menjadi pahlawan bagi tim kesayangan Wong Jepara. Tendangan kerasnya pada menit ke-31 berhasil membobol jala Sriwijaya.

Meski begitu, hasil ini belum mampu mendongkrak posisi Persijap di dasar klasemen wilayah barat. Namun, ini menjadi angin segar untuk bernafas kembali, setelah sekian lama menanti kemenangan yang tak kunjung usai.

Ini berkaca dari 16 laga yang telah dilalui, Persijap baru menorehkan dua kemenangan. Ironisnya kemenangan kemarin merupakan kemenangan yang kedua selama Liga berjalan.

Pelatih Persijap Yudi Suryata tak dapat menyembunyikan rasa senangnya dengan hasil tersebut. Usai laga, ia mengucap syukur dengan mimik wajah sumringah.

”Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali dengan hasil ini. Dengan persiapan yang sangat mepet, kondisi tim yang kurang baik, hasil ini menggembirakan. Apalagi Sriwijaya tim besar,” ungkap Yudi Suryata.

Menurut dia, kunci kemenangan pada pertandingan ini merupakan permainan yang lepas tanpa memberikan beban kepada anak asuhnya. Sehingga hasilnya positif, pemain dapat menikmati permainan mereka.

”Kunci kemenangan ini adalah nothing to loose. Saya tidak menuntut pemain muluk-muluk, jadi pemain tak ada beban,” terangnya.

Dia berharap, laga berikutnya anak asuhnya dapat tampil baik meskipun melawan tim besar Persib Bandung yang memiliki keunggulan di semua segi. Yudi bakal menginstruksikan pemainnya untuk bermain enjoy. Apalagi baik dari manajemen maupun pendukung sudah rela jika Persijap harus terdegradasi.

”Yang jelas, kami akan beri perlawanan untuk Bandung agar tidak mudah mendapatkan poin,” pungkasnya. (Wahyu KZ / Supriyadi)
Super Liga 452394660116507477

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email