Loading...

Amunisi Baru Tunggu Pengesahan


Meskipun masih dilanda krisis finansial, Persijap Jepara menambah tiga amunisi pemain mulai awal latihan 6 Agustus kemarin. Tapi sayang, sampai saat ini ketiga pemain tambahan tersebut belum disahkan Liga Indonesia.

Yudi berharap, ketiga pemain yang telah didaftarkan ke Liga sejak beberapa waktu lalu itu dapat segera dimainkan. Sebab, tenaga mereka saat ini memang sangat dibutuhkan untuk menutupi kekurangan di barisan pemain Laskar Kalinyamat.

”Ketiga pemain itu saya harap segera menerima pengesahan dari PSSI. Sebab, saya sangat membutuhkan mereka. Apalagi, saat lawan Sriwijaya nanti, Chanif dan Evaldo absen,” kata Yudi Suryata usai menggelar latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Selasa (12/8).

Ketiga pemain yang dimaksud meliputi Vano, Kery, dan Daru. Mereka sebelumnya bermain di kompetisi kasta kedua, Divisi Utama. Sayang, Yudi belum menjelaskan asal secara detail pemain-pemain tersebut sebelum menyatakan bergabung dengan Persijap.

Menurutnya, ketiga pemain tersebut telah ikut latihan sejak latihan perdana usai libur panjang digelar. Dalam setiap sesi latihan, mereka juga mendapatkan peran sesuai dengan spesifikasi masing-masing.

“Vano dan Kery pemain belakang, sedangkan Daru pemain serba bisa. Dia bisa dipasang di belakang maupung di tengah,” terangnya.

Jika mereka mendapatkan pengesahan dari Liga sebelum laga melawan Sriwijaya FC pada 15 Agustus, maka semuanya akan diturunkan. Terutama untuk posisi yang ditinggalkan oleh Evaldo di belakang, dan Chanif di tengah. ”Semoga saja sebelum pertandingan pengesahannya sudah turun,” harapnya.

Dia menambahkan, jika belum disahkan, maka Yudi terpaksa memanfaatkan pemain yang ada, terutama pemain dari Persijap U-21. Dia khawatir, jika pemain yang ada tersebut cedera, maka terpaksa dia akan memasang pemain yang bukan posisi aslinya.

“Pemain yang ada saat ini mepet, dan pas-pasan. Kalau ketiga pemain itu tidak disahkan ya sudah, saya pasrah,” pungkasnya.
(Wahyu KZ / Sundoyo Hardi)
Persijap 5274656422756945262

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email