Loading...

Raja Isa Puas Hasil Ujicoba


Raja Isa cukup puas dengan dua hasil uji coba melawan Persibat Batang yang telah dilakukan Persijap Jepara beberapa waktu lalu.

Dengan skor 3-1 saat melawan Persibat dan 1-0 lawan Persipur cukup membuat pelatih asal Malaysia itu puas.

"Lawan bermain dengan pola yang hampir sama dimainkan dengan Persik Kediri, Persibat dengan gaya serangan cepat dari sayap, dan Persipur bermain kuat dalam bertahan," ungkap Raja Isa.

Saat laga melawan Persipur, Laskar Kalinyamat hanya bisa mencetak satu gol lewat Noor Hadi. Hal itu, menurut Raja Isa karena Persipur sangat rapat dalam bertahan.

"Mereka hanya mengandalkan serangan balik, namun itu justru baik buat kita," sambungnya.

Raja Isa melihat para pemain kini memiliki motivasi besar untuk meraih tiga poin pertamanya tanggal 10 Maret nanti melawan Persik. Dia juga melihat optimisme di diri Cristian Lenglolo untuk kembali top performa.

Menurutnya, Perlahan eks striker PSIR itu sudah mengurangi rasa traumanya terhadap cidera engkel yang dia derita. Namun, meski demikian dia tetap akan melihat kondisi terakhir masing-masing tim untuk starting line up.

"Yang jelas saya minta doanya, dukungan dari Jetman dan Banaspati, ini moment bagus buat kita untuk meraih tiga poin pertama di liga," pungkasnya. (Tribun Jateng)
SGBK 1050222552372386460

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email