Loading...

Empat Pemain Baru Didaftarkan


Persijap Jepara memiliki empat pemain baru dan mereka secara resmi sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia. Mereka diharapkan bisa mengangkat performa tim dan memberi warna permainan efektif untuk memberi kemenangan di laga-laga kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Empat pemain baru itu adalah Hans Dong-wan, Boy Jati Asmara, Cucu Hidayat, dan Andika D Asruri. Nama terakhir merupakan jebolan pemain tim sepak bola Jepara yang tampil pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2013.

Dia mencetak gol tunggal Persijap U- 21 saat bermain imbang 1-1 menjamu Timnas Indonesia U-19 pada 17 Februari lalu. Setelah itu Andika magang di Persijap.

”Kami memiliki lebih banyak pilihan dibanding lima pertandingan yang lalu,” kata Pelatih Persijap Raja Isa, kemarin. Hans, Boy Jati dan Cucu sudah tampil bersama Persijap dalam laga uji coba menjamu Persibat Batang di Gelora Bumi Kartini. Laga itu dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

Boy Jati mencetak dua gol, dan satu gol lain lahir dari kaki Danial. Raja Isa mengatakan Hans butuh urusan administrasi secara khusus karena menyangkut sertifikat transfer internasional (ITC). Hans belum pernah tampil bersama klub sepak bola di Indonesia.

Sedangkan Boy Jati yang musim lalu menjadi bagian dari Mitra Kukar dan Cucu Hidayat bersama Persikabo Kabupaten Bogor, sudah siap tampil untuk pertandingan melawan Persik Kediri pada 10 Maret nanti di Gelora Bumi Kartini.

”Kami juga ingin Hans bisa langsung tampil di pertandingan melawan Persik, tentu setelah administrasi semuanya beres,” kata Raja Isa.

Di luar empat wajah baru itu, Persijap juga sudah bisa memainkan tujuh pemain yang sempat ditunda pengesahanya. Mereka adalah Diva Tarkas, Lucky Oktavianto, Ahmad Taufiq, Hamka, Ahmad Rajendra Paturusi, Dimas Gali Pratama, dan Slamet Riyadi.

Untuk adaptasi empat wajah baru dan tujuh pemain itu dengan peemainpemain yang lebih dulu bergabung, Raja Isa berencana mengelar satu kali lagi laga uji coba sebelum jumpa Persik. ”Kami sedang mencari tim sebagai mitra tanding. Rencana kami bisa digelar 5 Maret,íí kata Raja. (H15-21)
Skuad 2198860571188369964

Posting Komentar

  1. nugie pengkol3 Maret 2014 07.15

    Ayo coach RI, amunisi sdh ditambah jadi kemenangan adalah harga mutlak di pertandingan berikutnya. Ttp semangat manajemen&personil Persijap...trs jaga kekompakan!

    BalasHapus
  2. Hyo.... Menang harga mati.... Juara harga mati..... Tdk terdegradasi harga dunia akhirat !!!

    BalasHapus
  3. maju terus pantang mundur persijap

    BalasHapus
  4. Wah keren banget gan aku dukung http://www.jatijepara.com/

    BalasHapus
  5. Maju terus gan bravo olahraga http://andhikamebel.com/

    BalasHapus
  6. Maju terus persijap.., tambah amunisi harus menah terus di kandang maupun di lawan.

    BalasHapus
  7. Berikut daftar pemain Persikabo untuk kompetisi Divisi Utama 2014:

    Pelatih: Kashartadi

    Kiper: Tema Mursadat, Arik, Edi Kurnia

    Belakang: Boby Satria, Saeful W, Wahyu Korpriana, Joe Tsimie, Nopianto, Rojali, Wahyu Seyianto, Supriyono, Munadi, Edi Hafid

    Tengah: Septian Belo, Johan Juansyah, Rezky, Andi Sopian, Rio, Edo, Wawan Susilo, Indra Lesmana, Nazar

    Depan: Aldo Baretto, Budi Sudarsono, Rudi Widodo, Eki Nurhakim, Aliyudin, Mustopa Aji

    PEMAINE PERSIBO LUMAYAN MIN, JATAHE JUAN JUANSYA,BUDI SUDARSONO,RUDI WIDODO.LUMAYAN MIN JATAHE DI REKRUT MENEJEMEN.

    BalasHapus
  8. Pemain persikabo emang lebih mentereng,tp nasib baik tetep milik persijap,bravo

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email