Loading...

Boy Jati Cetak Dua Gol


Boy Jati Asmara mencetak dua gol ke gawang Persibat Batang saat memperkuat Persijap Jepara dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore kemarin.

Tim Laskar Kalinyamat akhirnya menang 3-1 di pertandingan itu. Satu gol Persijap lainnya dicetak Danial. Sedangkan gol tim tamu lahir dari kaki Hafidin.

Boy Jati merupakan satu dari tiga pemain yang kemarin sedang dipantau untuk bisa memperkuat Persijap sebelum penutupan pendaftaran pukul 00.00 WIB semalam. Dua pemain pelamar lain yang kemarin tampil adalah Cucu Hidayat dan gelandang asal Korsel Hanz Dong-wan.

Boy musim lalu berkostum Mitra Kukar, sedangkan Cucu Hidayat merupakan pemain tengah Persikabo Kabupaten Bogor dan pernah bermain bersama Persib Bandung. Adapun Hanz belum merasakan kompetisi sepak bola di Indonesia. Hanz baru tiba di Jepara pukul 14.00 WIB kemarin dan satu setengah jam kemudian tampil di pertandingan itu. Ia berposisi sebagai gelandang serang dan hanya tampil 31 menit. Sedangkan Boy tampil 78 menit. Hanya Cucu yang turun sepanjang pertandingan.

Persijap belum bisa terhindar dari kelemehannya yang terus terulang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini yakni kebobolan pada menitmenit awal pertandingan. Persibat unggul lebih dulu lewat tendangan Hafidin didahului serangan cepat menit keempat. Laga berjalan menarik setelah gol itu. Persijap terlecut dan menggencarkan serangan.

Taklukkan Kiper

Sebuah tendangan sudut yang dieksekusi Cucu Hidayat disambar Boy Jati dengan sundulan sambil terbang. Ia menaklukkan kiper Persibat, Danan dan dua bek lawan pada menit ke-13.

Bola-bola mati Cucu Hidayat sangat efektif. Pada menit ke-30 tendangan bebas kerasnya dari lapangan tengah mampu diblok kiper Persibat, namun muntah dan dicocor Danial untuk menguba keunggulan Persijap menjadi 2-1. Lima menit kemudian, Boy Jati mencetak gol lagi dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

”Saya akan berdiskusi dulu dengan manajemen soal tiga pemain ini. Yang pasti untuk pemain Korea masih letih karena perjalanan. Saya belum abil keputusan. Tunggu saja,” kata Raja Isa soal tiga pemain tersebut. (H15-21)
Skuad 597917985372462029

Posting Komentar

  1. Semoga trend positif itu diaplikasikan di ISL, gak cuma di laga uji coba!!!! Bravo PERSIJAP,,,,

    BalasHapus
  2. KEMBU KODONO1 Maret 2014 19.36

    ckckckckckckckckck........pemaine kw kw,yo rak popo lah sak ndwene duit,cuma pertimbangan y.....boy jati terkenal temperamen ngamukan....tapi yo weslah si.....mugo2 di shooting trussssssssss,bravo perssijap

    BalasHapus
  3. Nasib..nasib...pemain yg mau datang ke Persijap kok yo yg veteran2 begitu. Kalau veterannya BePe sih gak masalah tp ini malah dari divisi 1 dan sdh gak dipakai di timnya karena sdh lewat performanya. Coach RI hrs jeli, jgn sampai buang2 uang saja...

    BalasHapus
  4. Jos gan semangat http://www.jatijepara.com/

    BalasHapus
  5. Salam olahraga gan http://andhikamebel.com/

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email