Loading...

Minta Bantuan Gubernur Cari Sponsor


Persijap Jepara akan sowan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo jika berhasil lolos ke liga unifikasi yang akan dimulai Januari 2014. Tujuan sowan itu adalah untuk meminta dukungan, baik moral, pengetahuan, maupun keuangan secara tak langsung.

"Ya ibarat anak ke ayah. Kami ingin ketemu gubernur untuk minta dukungan moral, buah pikiran, juga saran untuk lebih baik. Kalau dukungan finansial secara langsung memang tidak bisa karena memang tidak dibolehkan, tapi mungkin bisa dibantu untuk pencarian sponsor," ucap CEO Persijap, Mohammad Said Basalamah, Senin (4/11).

Persijap saat ini menjadi satu-satunya tim asal Jateng yang punya peluang lolos ke liga unifikasi. PSIR Rembang sejatinya punya kesempatan untuk menemani Persijap, namun sayang Laskar Dampo Awang tak mampu menduduki posisi tiga besar di play-off grup L.

Meskipun saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang mengajukan diri untuk menjadi sponsor, namun Persijap masih merasa membutuhkan bantuan dari Ganjar Pranowo dalam hal pencarian sponsor.

Sebagai klub kota kecil, mencari sponsor menjadi hal yang tak mudah bagi Persijap. Bahkan beberapa waktu lalu para pendukung Persijap sempat memprotes perusahaan-perusahaan di Jepara yang enggan mensponsori Persijap.

Saat ini Persijap bersama enam klub IPL lain sedang menunggu manual verifikasi dari PT Liga Indonesia untuk mendapat petunjuk hal apa saja yang dibutuhkan untuk lolos verifikasi. Dari tujuh klub yang diverifikasi, PT Liga Indonesia akan memilih empat tim yang dinilai layak lolos guna menemani 18 klub ISL berkompetisi di liga unifikasi Januari tahun depan. (YUD/BeritaSatu.com)
Persijap 8103715772599997918

Posting Komentar

  1. Semoga dalam verifikasi nanti..gak ada kendala apapun dan akhirnya persijap bisa kembali pulang ke rumah yg sebenarnya yaitu ISL...untuk pak gubernur seandainya persijap bisa lolos gak ada salahnya kl bapak bisa kasih support yg positive bg satu satunya team jateng yg ada di ISL...Sukur kl bs kasih recom sponsor yg joss buat persijap...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email