Loading...

Loyalitas Pemain Modal Berharga


Pelatih Persijap Jepara Raja Isa mengatakan, musim 2013 yang penuh rintangan, akhirnya tuntas dijalani. Salah satu modal penting dari perjalanan kompetisi di tengah krisis keuangan adalah loyalitas pemain. Jika ia kembali dipercaya menangani tim Persijap musim depan, maka sebagian pemain akan dipertahankan.

‘’Keputusan soal saya masih bertahan atau tidak ada di tangan manajemen. Namun jika saya dipercaya lagi, tentu para pemain yang ada ini sebagian masih bisa dipertahankan.

Mereka telah menunjukkan loyalitas dan sudah membentuk fondasi tim,’’ kata Raja Isa, kemarin. Kalau pun Persijap akhirnya harus berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), Raja Isa menyatakan hanya butuh tambal sulam dan menyesuaikan dengan karakter yang diinginkan pelatih.

Karakter Khas

‘’Pemain lama yang sudah ada telah menunjukkan karakter khas tim, dan saya kira persaingan di ISL lebih kompetitif. Tentu Persijap harus menambah pemain untuk menutup kekurangan.

Di luar itu, loyalitas pemain sepanjang musim ke tim menjadi modal penting,’’ lanjut pria asal Malaysia ini. Raja Isa sampai saat ini masih ada di Jepara setelah babak play off Indonesia Premier League (IPL) berakhir pada 24 Oktober lalu.

Ia masih akan mengikuti acara pembubaran tim Persijap musim 2013 pada 6 November mendatang. Pembubaran tim itu, kata Raja Isa, akan diikuti seluruh pemain. Ikatan kontrak pemain dengan klub akan selesai pada 6 November dan setelah itu manajemen akan menyiapkan energi untuk persiapan verifikasi sekaligus persiapan-persiapan awal pembentukan tim baru. (H15-89)
Skuad 2342982767436363825

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email