Loading...

Raja Isa Rotasi Pemain


Persijap menyimpan dua gelandang ekspatriatnya saat menghadapi Pro Duta FC Medan pada laga pertama babak play off Indonesia Premier League (IPL) Grup K di Gelora Bumi Kartini karena cedera.

Keduanya adalah Walter Brizuela dan Kim Yongham. Dua pemain ini tak masuk dalam daftar. Mereka akan dipantau kondisinya jika dibutuhkan melawan PSLS Lhokseumawe, sore ini. Pelatih Persijap Raja Isa memilih merotasi pemain karena padatnya jadwal. ’’Ini benar-benar turnamen dan kami hanya memiliki jeda sehari untuk menatap setiap laga. Kami butuh pemain-pemain yang segar dalam semua pertandingan,’’ kata Raja Isa, kemarin. Khusus Walter, sampai kemarin belum ada lampu hijau dari tim medis untuk bisa bermain. Namun Kim kemungkinan besar bisa tampil.

Diistirahatkan

Saat menghadapi Pro Duta, lini tengah ditempati Anam Syahrul, Widya Wahyu dan Chanif Muhajirin. Satu dari tiga gelandang ini akan dibangkucadangkan atau diistirahatkan jika Kim tampil.

Perubahan lain tampak di laga awal Rabu malam itu. Bek kanan Persijap Ahmad Mahrus Bahtiar tampil sebagai striker, berduet dengan Agung Supriyanto. ’’Bahtiar sebenarnya punya naluri menyerang dan punya kecepatan. Di posisi striker, dia bertugas dengan baik,’’ kata pelatih asal Malaysia ini.

Saat menghadapi PSLS, pelatih berusia 48 tahun itu akan mengacak komposisi striker. Ia memastikan akan menurunkan Dedy Junaidi sejak awal untuk bertandem dengan salah satu dari Julio Alcorse, Gipsi Salat Alaita atau Noorhadi. Sedangkan striker Agung Supriyanto sendiri harus absen di laga nanti karena menerima kartu merah saat melawan Pro Duta. Raja Isa tak melihat PSLS sebagai lawan ringan. ’
’PSLS baru saja kalah melawan Bontang FC. Mereka justru akan termotivasi untuk menang. Kami akan menghadapi laga ini dengan penuh perhitungan karena terpeleset sedikit saja bisa fatal,’’tandas dia. (H15-89)
Persijap 22945934745231553

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email