Loading...

Hajar PSLS 5 Gol Tanpa Balas


Laskar Kalinyamat tampaknya terlalu tangguh bagi PSLS Lhokseumawe. Bertanding di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (18/10), PSLS digelontor tuan rumah lima gol tanpa balas.

Persijap yang berstatus tuan rumah memulai laga dengan lambat. Begitu pula dengan PSLS yang juga tak mampu memberikan ancaman berarti ke pertahanan Persijap.

Tuan rumah baru bermain sesuai karakter aslinya saat pelatih Raja Isa memasukkan Noor Hadi pada menit ke-35. Pergantian ini berbuah manis. Tujuh menit berada di atas lapangan, Noor Hadi berhasil membuka skor setelah menerima umpan dari Fauzan Jamal. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Persijap tampil menggila. Empat gol tambahan mampu dicetak oleh tuan rumah. Di awali oleh gol kedua Noor Hadi pada menit ke-56, gol tersebut tak lepas dari kesalahan kiper PSLS, M Aly yang terlalu maju dari posisinya dan membuat Noor Hadi dengan mudah menceploskan bola ke gawang PSLS.

Unggul dua gol membuat Laskar Kalinyamat semakin bersemangat. Hasilnya, dua gol tambahan dari Julio Alcorse pada menit ke-69 dan 89 kembali membawa pendukung tuan rumah bersorak.

Seakan tak puas, di dua menit masa injury time, Noor Hadi kembali mencatatkan namanya di papan skor sehingga membuat dirinya mencetak hattrick sekaligus menutup pesta lima gol Persijap ke gawang PSLS.

Dengan kemenangan tersebut, untuk sementara Persijap menempati peringkat pertama dengan empat poin dari dua pertandingan di babak playoff Grup K. (bola/dzi)
SGBK 1894200231653864421

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email