Loading...

Pro Duta Kuntit Persijap


Pro Duta FC Medan menguntit Persijap di Grup K babak play off Indonesia Premier League setelah menang 1-0 atas PSM makassar di Gelora Bumi Kartini, tadi malam. Gol tunggal Pro Duta dicetak Girts Karlsons menit ke-87 melalui sundulan setelah memanfaatkan tendangan bebas.

Pada pertandingan se­be­lumnya, sore kemarin, Persijap menang 5-0 atas PSLS Lhokseumawe. Persi­jap dan Pro Duta sudah bertemu di laga pertama mereka, Rabu malam lalu dan berkesudahan 1-1. Tim Laskar Kalinyamat memimpin Grup K karena unggul produktivitas gol atas Pro Duta. Kedua tim sama-sama mengemas empat poin.

PSM gagal memanfaatkan kelelahan para pemain Pro Duta yang dua hari sebelumnya sudah bertanding. PSM yang baru me­mulai laga tadi malam terlibat duel sengit dengan Pro Duta pada babak pertama.

Pertandingan berjalan keras. Ada delapan kar­tu kuning yang dikeluarkan wasit. Empat untuk pemain PSM dan sisanya untuk para pemain Pro Duta. Tim Pro Du­ta yang dihuni para pemain muda tetap tampil cepat. PSM yang belum bisa diperkuat gelandang gaek Syamsul Chaeruddin karena cedera sebenarnya memiliki banyak peluang. Penye­les­ai­an akhir para pemain PSM tidak efektif.

”Para pemain kami lelah setelah laga pertama. Kemenangan ini bagus. Ini bukan tim yang kami mau, tetapi tim yang ada. Kami kehilangan dua pemain yang dikartu merah di laga sebelumnya,” kata Pelatih Pro Duta FC Dejan Antonic.

Imran Amirullah, pelatih PSM mengakui timnya tak tampil efektif, meski motivasinya untuk mencetak gol tinggi. ”Kami kalah di lini tengah. Kami harus evaluasi total untuk pelajaran tiga pertandingan berikutnya,” kata Imran. (H15-21)
Persijap 9218442278748117826

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email