Loading...

Pemain Minta Dukungan Fans


Kepercayaan PSSI yang menjadikan Sta­dion Gelora Bumi Kartini sebagai tempat digelarnya babak playoff kompetisi In­donesia Premier League (IPL) Grup K disambut baik pemain.

Gelandang Persijap Anam Syahrul mengatakan, karena Persijap tampil sebagai tuan rumah, maka fans diminta bisa merapat memberikan dukungan penuh kepada tim.

”Menjadi tuan rumah adalah hal positif buat tim. Fans kami otomatis juga akan menjadi tuan rumah sehingga dukungan mereka di stadion akan sangat membantu tim. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan agar tim bisa tampil penuh semangat,” kata pemain kelahiran Jepara itu, kemarin.

Di Grup K, selain Persijap, juga ada PSM Makassar, Bontang FC, Pro Duta FC Medan, dan PSLS Lhokseumawe.

Tak Remehkan

Tanpa meremehkan semua tim yang akan menjadi rivalnya, Anam menilai kans Persijap untuk lolos ke Indonesia Super League (ISL) 2014 sangat terbuka.

”Kami harus menjaga semangat dalam setiap pertandingan. Fokusnya hanya bagai­mana bisa masuk ISL. Saya pribadi optimistis tim ini bisa mewujudkan target tersebut,” lanjut pemain yang mencetak satu gol pada musim 2013 ini.

Anam adalah pemain yang menjadi andalan lini tengah. Dari seluruh laga yang sudah dijalani musim ini, Anam hanya absen dua kali, yaitu ketika lawatan ke Persiraja Banda Aceh dan ke PSLS Lhokseumawe. Saat itu ia absen lantaran sakit.
Pelatih Persijap Raja Isa juga berharap besar suporter memenuhi Gelora Bumi Kartini dalam setiap pertandingan yang dijalani Tim Laskar Kalinyamat.

”Menjadi tuan rumah babak playoff ini kesempatan besar buat fans untuk memberikan yang terbaik buat tim. Kami juga akan bekerja keras untuk membawa Persijap ke ISL,” kata dia.

Sejak Persijap ditunjuk sebagai tuan rumah, Raja Isa langsung bersiap diri dan mening­katkan intensitas latihan. Evaldo dkk berlatih pagi dan sore hari. Jika tak ada perubahan waktu, babak playoff akan digelar mulai 13 Oktober mendatang. (H15-73)
Persijap 1006629299809366632

Posting Komentar

  1. Kalau p basalamah dah mau berkorban apa saja demi eksisnya persijap...dan sekarang pintu tuk masuk isl dah terbuka lebar...apa yang akan anda lakukan para supporter persijap sejati?...ayo kita penuhi sgbk agar merah membara spt tekat para pemain untuk masuk isl tempat yg pas untuk persijap.jg menyesal kl kamu gak bisa lihat persijap di isl th depan...makanya kita dukung besuk tg 13.10.2013...hidup paersijap.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email