Loading...

Play Off Mulai 16 Oktober


Babak play off kompetisi Indonesia Premier League Grup K di Stadion Gelora Bumi Kartini akan digelar mulai 16 Oktober mendatang. Kepastian itu didapat setelah pihak Persijap menerimainformasi secara lisan dari PSSI, kemarin. ''Kick off Grup K di Jepara mulai 16 Oktober. Jadwal yang sempat beredar 13 Oktober diralat,'' kata Ketua Panitia Pelaksana Persijap Tafrichan, kemarin.

Kendati begitu, belum ada rincian jadwal pertandingan dari PSSI. ''Kami masih menunggu rincian jadwalnya karena informasi dari PSSI baru soal dimulainya kick off.'' Sebelumnya, informasi yang disampaikan Pelatih Raja Isa play off akan dimulai pada 13 Oktober.

Persijap akan menghadapi Pro Duta FC Medan pada 13 Oktober, lalu dua hari kemudian melawan PSLS Lhokseumawe. Dua laga berikutnya dengan jeda seharimenghadapi Bontang FC, dan terakhir melawan PSM Makassar.

Karena ada ralat dari PSSI terkait waktu dimulainya kick off, maka panitia pelaksana pertandingan kini segera mempersiapkan diri.

Tafrichan mengatakan, sebagai tuan rumah, pihaknya siap melayani setiap tim di Grup K. Untuk penginapan, empat hotel sudah siap, yaitu Hotel Jepara Indah, Hotel Elim, Hotel Kalingga, dan Hotel Kencana.

Tiap tim diberi kesempatan berlatih di Gelora Bumi Kartini sekali. Untuk selebihnya tim bisa bergantian menggunakan lapangan lain, seperti lapangan Cumbring dan lapangan Demangan dekat pusat kota. Stadion Kamal Djunaidi belum bisa digunakan karena masih direnovasi.

”Kami juga segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamana tiap laga,” kata Tafrichan. (H15-21)
SGBK 3802336404612816690

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email