Loading...

Tanpa Tiga Pilar, Tundukkan PSLS Lhokseumawe


Bermain tanpa tiga pilar utama, Persijap Jepara tetap berhasil meraih poin penuh setelah menaklukkan PSLS Lhokseumawe , skor 3-1, dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2013 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (7/9). Tiga pemain inti Persijap yang absen pada laga ini adalah Gunawan Dwi Cahyo, Agung Supriyanto, dan Julio Alcorse.

Tiga gol kemenangan Persijap dicetak oleh Evaldo Silva pada menit kedelapan. Dua gol lainnya dilesakkan Anam Syahrul (55) dan Murwanto (63). Sedangkan gol balasan PSLS dicetak oleh Carlos Raul Sciucatti (87).

Kemenangan ini membuat Persijap naik satu tingkat ke posisi tujuh klasemen sementara IPL dengan poin 26. Pelatih Persijap, Raja Isa, mengakui kemenangan tersebut berkat kerja keras seluruh pemain.

“Persiapan kami hanya empat hari, tapi alhamdulillah pemain menunjukkan kemampuan maksimal di lapangan,” kata Raja Isa, yang berkebangsaan Malaysia.

Sebaliknya, pelatih PSLS, Nasrul Koto, menyebut persiapan yang minim sebagai biang kekalahan timya dari tuan rumah. “Kami kumpul hanya dua hari sebelum berangkat ke Jepara. Wajar kalau kondisi pemain belum seratus persen kembali,” Nasrul menjelaskan.

Namun begitu, Nasrul tetap salut dengan penampilan para pemainnya. Kendati dia juga mengakui masih harus mengembalikan fisik pemainnya ke kondisi puncak.

(goal)
Persijap 3545010208551216262

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email