Loading...

Jamu PSLS, Target Poin Penuh


Persijap Jepara membidik poin penuh dalam laga perdana putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) 2013 melawan PSLS Lhokseumawe di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara malam ini.

Selain faktor keuntungan main di kandang, tim lawan PSLS juga tak sempat mencoba lapangan yang akan dijadikan ajang pertandingan. Hingga siang kemarin, kesebelasan PSLS belum tiba dan diperkirakan baru sampai di Jepara sekitar pukul 22.00.

Padahal, batas akhir mencoba lapangan bagi tim tamu adalah sehari sebelum jadwal pertandingan. ''Pukul 14.00 baru berangkat dari Medan. Sekitar Pukul 20.00 sampai Semarang. Jadi tidak bisa coba lapangan. Tim tamu sudah tahu konsekuensinya,'' terang Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama (JRM) sekaligus General Manager Persijap M Basalamah.

Karakter bermain


Selain itu, dengan perjalanan yang cukup jauh, tim PSLS hanya memiliki waktu sebentar untuk istirahat. Dengan berbagai kendala tim tamu, Persijap diharapkan bisa mendapat poin sempurna.

''Saya tak mau terlalu banyak menyoroti kelemahan lawan. Yang terpenting ini di kandang Persijap sehingga harus berupaya maksimal untuk menang,'' terang Basalamah. Adapun Pelatih Persijap Raja Isa kepada wartawan, menandaskan, anak asuhnya secara mental telah siap.

Evaldo dkk akan berupaya memberikan yang terbaik bagi pendukung Persijap. ''Saya sangat beharap dalam pertandingan itu, stadion bisa dipenuhi penonton untuk memberi dukungan moral bagi tim,'' pintanya.
Lebih lanjut, Raja Isa menerangkan, PSLS akan menerapkan pola 4-4-2. Karakter bermain yang dimiliki tim lawan adalah mengandalkan kecepatan sayap baik di kiri maupun kanan. Selain itu, bola mati juga patut diwaspadai.

''Kekuatan lini tengah juga bagus dengan kemampuan crossing, íí tuturnya. Menghadapi karakter PSLS, Persijap akan mengantisipasi dengan bermain lebih sabar. Para pemain juga diharapkan jangan terdikte oleh permain lawan. ''Para pemain harus berusaha menutup ruang gerak lawan.
(H75-70)
Persijap 3991964107643552460

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email