Loading...

Fokus Hadapi PSIR


Persijap Jepara hanya mampu membawa pulang satu poin dalam turnya ke tanah Sumatra setelah bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang, Rabu (11/9) dan kalah 2-0 dari tuan rumah Pro Duta dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL), Sabtu (14/9).Dengan hanya mendapatkan satu poin dari tur Sumatra, Persijap kini mengincar kemenangan dari PSIR Rembang.

Meski hanya mampu mendapatkan satu poin, namun hasil satu poin dari tur Sumatra ini memperbaiki rekor Persijap, setelah pada tur sebelumnya di kandang Perseman Manukwari dan PSM Makasar tak satupun membawa pulang poin.

Pelatih Persijap Raja Isa mengaku, puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Dia meminta kepada Evaldo dkk untuk melupakan kekalahan dari Pro Duta, dan fokus menghadapi pertandingan derby Jateng, menjamu PSIR Rembang, 18 September mendatang.

"Secara keseluruhan tim bermain baik, dan semangatnya luar biasa, cuma memang kami sedikit lengah, pada saat melawan Pro Duta, sehingga kita kecolongan pada awal pertandingan," katanya.

Menurutnya, permain Persijap saat ini jauh lebih berkembang. Persijap mampu bermain tanpa bergantung pada pemain lain, mengingat pada tur Sumatra Persijap tidak bisa diperkuat tiga pilarnya yakni Julio Alcorse, Gunawan, Dwi Cahyo dan Agung Supriyanto.

"Paling tidak kami mampu memperbaiki rekor tandang, dan hasil ini sangat baik untuk menghadapi laga tandang berikutnya melawan Persepar Palangkaraya dan Arema IPL," katanya.

Pasca tur Sumatra,Raja Isa mengaku akan fokus untuk mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi jadwal pertandingan terdekat menjamu PSIR Rembang. Melawan PSIR Rembang, harus mampu mendapatkan kemenangan untuk bisa menjaga tak pernah kalah di kandang sendiri.

Oleh sebab itu, hasil tur Sumatra akan dievaluasi secara menyeluruh untuk mengetahui kekurangan dan kelebih tim, supaya ketika menjamu PSIR tim mampu tampil semakin baik. "Salah satu yang akan kita perbaiki adalah konsetrasi pemaian. Saya berharap pemain lebih fokus, karena dari kelengahan itu kita gagal memetik poin dari Pro Duta. Selain itu, kombinasi serangan juga akan diperbaiki supaya lini depan makin tajam," tandasnya.

General Manajer (GM) Persijap Muhammad Said Bassalamah mengaku, cukup puas dengan hasil kerja keras para pemainnya. Menurutnya para pemain Persijap mampu tampil dengan baik sepanjang pertandingan. "Saya memperikan apresiasi para pemain. Mereka tampil seakan tak kenal lelah," ujarnya (Sindo)
Skuad 8584164198741806461

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email