Loading...

Jamu PSIR, Dilanda Krisis Striker


Tim Persijap Jepara petang kemarin tiba di Jepara setelah menjalani laga tandang melawan Semen Padang dan Pro Duta FC Medan. Dari dua laga itu, Tim Laskar Kalinyamat membawa pulang satu poin saat menahan imbang Semen Padang 2-2. Sementara di Medan kandas setelah kalah 0-2. Kini Evaldo dkk bersiap menghadapi PSIR Rembang dalam derby Muria di Gelora Bumi Kartini, Rabu lusa.

Pelatih Persijap Raja Isa menganggap krusial pertandingan menjamu PSIR. Karena itu kini ia sedang mengupayakan bisa menggunakan jasa Agung Supriyanto saat sedang dilanda krisis striker.

Agung hari ini rencananya berangkat ke Palembang untuk bergabung bersama latihan tim nasional di bawah asuhan Rahmad Darmawan. Raja Isa akan meminta izin ke Rahmad untuk menggunakan servis Agung untuk pertandingan Rabu nanti. Agung, striker kelahiran Bangsri, Jepara sudah absen di tiga pertandingan putaran kedua. Sebelum absen melawan Semen Padang dan Pro Duta, ia juga tak tampil ketika menjamu PSLS Lhokseumawe. Pada saat bersaamaan, striker asal Argentina Julio Alcorse cedera, sehingga Persijap hanya mengandalkan Noorhadi dan Dedi Junaidi di lini depan.

Pemulihan Cedera

Raja Isa mengatakan, selain mengupayakan Agung, ia juga akan melihat kondisi Alrcorse dan bek Gunawan Dwi Cahyo yang sebelumnya terapi memulihkan cedera. ’’Besok Alrcorse dan Gunawan bergabung bersama kami dalam latihan tim. Kami berharap ada kabar baik dan mereka bisa tampil kembali,’’ lanjut pelatih berusia 48 tahun itu.

Ia juga mengatakan, dua pemain Persijap mendapatkan kartu merah dalam tur ke Sumatera. Fauzan Jamal dikartu merah di Padang sedangkan Wahyu Widya di Medan. Fauzan akan bisa tampil melawan PSIR sedangkan Wahyu dipastikan absen. Absennya Wahyu tak terlalu menyulitkan tim. (H15-70)
Skuad 3400855361933986033

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email