Loading...

Menanti Debut Kim di GBK


Persijap Jepara akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini (GBK), malam ini. Manajemen tim menyatakan telah merekrut gelandang baru asal Korea Selatan dan diharapkan bisa menjalani debut malam ini.

General Manager Persijap Mo­hammad Said Basalamah mengatakan, gelandang yang baru saja direkrut itu adalah Kim Yong-han. Sebelum ini dia bermain bersama Persiwa Wamena, Persela Lamong­an, dan Persiba Bantul.

”Kim sudah kami daftarkan ke PT LPIS (Liga Prima Indonesia Spor­tindo). Kami berharap dia bisa tampil saat lawan Persebaya,” kata Mohammad, sore kemarin.

Selain Kim, manajemen juga merekrut pemain asal Desa Brantak Sekarjati Kecamatan Welahan, Jepara, Rajif Affan. Dia adalah mantan bek Persijap U-21. ”Kami hanya tinggal menunggu proses verifikasi pengesahan pemain baru, termasuk Rajif Affan,” lanjut Mohammad.

Putus Kontrak

Manajemen Persijap sudah memutus kontrak enam pemain menjelang putaran pertama berakhir. Setelah sebelumnya dua pemain ekspatriat Victor Ortega dan Kanaan Nakhjavani dipulangkan, Selasa lalu giliran empat pemain angkat kaki dari tim Laskar Kalinyamat. Mereka adalah Safri Umri, Dicky Firasat, Erick Ardiles, dan Edi Welong.

Manajemen memanfaatkan masa pembukaan jendela tranfer yang baru akan ditutup pada 14 Juli mendatang untuk tambal sulam. Sudah ada tiga pemain baru yang direkrut dalam dua pekan ini. Sebelum Rajif dan Kim, mantan striker Persibo Bojonegoro Julio Alcorse sudah berkostum Persijap lebih dulu. Alcorse sudah tampil dalam dua pertandingan.

Jika Kim tampil, maka ia akan bekerja sama dengan Walter Brizuela dan Anam Syahrul di lini tengah. Persijap tak bisa diperkuat Ahmad Mahrus Bahtiar, Murwanto dan Dedi Junaidi dalam pertandingan melawan Persebaya. Mohammad mengingatkan timnya agar tak kehilangan poin lagi dalam dua pertandingan kandang di penghujung putaran pertama. Sesudah menjamu Persebaya, Evaldo dkk ditarget mengemas tiga poin melawan Bontang FC. (H15-73)( )
SGBK 5487145553189088712

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email