Loading...

Jamu Persebaya, Tiga Pemain Absen

Tiga pemain Persijap Jepara yang biasa tampil sejak menit awal, akan absen saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) di Gelora Bumi Kartini, Kamis lusa. Pemain-pemain muda pun akan mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Pelatih Persijap Raja Isa mengatakan, tiga pemain yang absen itu adalah Ahmad Mahrus Bahtiar, Murwanto dan Dedi Junaidi. Mereka terkena akumulasi kartu kuning saat pertandingan terakhir melawan PSM Makassar. "Pemain muda seperti Ahmad Buchori bisa mendapat kesempatan untuk tampil," kata Raja Isa, Senin (1/7).

Buchori adalah pemain di lini belakang. Selain dia, juga ada Danial yang bisa menutup ruang yang ditinggalkan Bahtiar. Khusus absennya Dedi Junaidi yang bisa tampil sebagai striker maupun gelandang, kemungkinan besar tak ada masalah karena Persijap masih memiliki Widya Wahyu yang tak tampil dalam laga terakhir di Makassar. Wahyu bisa tampil sebagai gelandang bersama Anam Syahrul.

Raja Isa mengatakan, timnya masih memiliki dua pertandingan kandang di putaran pertama. Selain menjamu Persebaya, juga menerima Bontang FC. Pelatih asal Malaysia itu menilai Persebaya sebagai tim yang solid dan kini ada di atas Persijap dalam daftar klasemen sementara.

Pemain kunci Persebaya seperti Andik Vermansah akan menjadi pusat perhatian karena kecepatannya. "Persebaya memiliki pemain yang bisa mengontrol permainan. Mereka tenang memainkan bola lalu bisa bermain cepat seperti tipikal yang ada pada Andik. Kami harus bisa mengantisipasi," kata Raja Isa.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 1463462318587812362

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email