Loading...

Alcorse Butuh Penyesuaian Lebih Lama


Dibandingkan pemain baru lain di Persijap Jepara, striker Julio Alcorse memerlukan waktu yang lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan tim.

Pemain asal Argentina itu baru mencetak gol pada laga terakhir Persijap di putaran pertama Liga Prima Indonesia (LPI) melawan Bontang FC.

Itu merupakan partai keempat Alcorse bersama Laskar Kalinyamat. Ia kali pertama membela Persijap kala dijamu Perseman Manokwari. Setelah itu berturut-turut Al Corse tampil lawan PSM Makasar, Persebaya Surabaya dan Bontang.

"Alcorse memang memerlukan waktu yang lebih lama untuk menyesuaikan diri dengan tim. Namun sekarang sudah jauh lebih kompak," ujar pelatih Persijap, Raja Isa, Minggu (28/7/2013).

Persijap tengah fokus menghadapi dua laga perdana di putaran kedua yakni menjamu Persiraja Banda Aceh tanggal 24 Agustus dan PSLS Lhokseumawe empat hari berselang. (Tribun Jateng)
Skuad 7248343585045839338

Posting Komentar

  1. Kl menurut sy pak memang kurang tajam...di tim prrsijap seorang striker harus punya naluri menyerang tinggi..pekerja keras dan ngeyel...ini blm terlihat pada diri seorang alcorse...kita tunggu bersama sampai akhir musim nanti ada petubahan nggak.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email