Loading...

MS Basalamah Dipertahankan


Ketua Umum Persijap Jepara Tafrikhan menyatakan tetap mempertahankan Mohammad Said Basalamah sebagai general manager Persijap musim ini. Pengunduran diri Mohammad secara administratif tak ada karena hanya disampaikan secara lisan. Pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan Mohammad untuk terus melanjutkan pengabdiannya di Persijap. ”Pengunduran diri itu hanya disampaikan secara lisan. Sejak awal pengurus tak membahasnya sehingga tak ada keputusan. Saat ini kami nyatakan, Pak Mohammad tetap sebagai general manager Persijap,” kata Tafrikhan, kemarin.

Mohammad menyatakan mundur dari general manager usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bumi Kartini. Ia menyampaikannya dalam konferensi pers setelah pertandingan. Alasan utama adalah, ia merasa bekerja sendirian. Terlebih banyak proposal sponsor ke dunia usaha di Jepara yang tak menetes ke Persijap. Ia lantas mencoba berkomunikasi dengan berbagai pihak, namun ada kebuntuan.

Penjajakan Sponsor

Namun dua pekan setelah pernyataan pengunduran dirinya, muncul dinamika. Pemkab Jepara melalui Bupati Jepara Ahmad Marzuqi memfasilitasi pertemuan dengan manajemen Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B yang ada di Jepara terkait penjajakan sponsor. Dinamika lain, Imam Ghazali mengundurkan diri dari ketua umum. Lalu digelarlah musyawarah luar biasa dan memilih Tafrikhan sebagai pengganti Imam pekan lalu. Setelah dua momentum itu, Tafrikhan menyatakan Mohammad tetap menjadi general manager dan manajemen berjalan normal.

Mohammad saat dikonfirmasi menyatakan, karena ketua umum baru menghendaki dirinya tetap sebagai manager, maka dia menyatakan siap.
”Saya siap (menjadi manager),” kata Mohammad. Saat ini Persijap juga latihan normal seperti biasanya. Bulan Ramadan tetap dimanfaatkan untuk latihan sore dan malam hari. Pelatih Persijap Raja Isa menyatakan, ada jatah lima kali latihan malam selama Ramadan ini. Selebihnya digelar sore hari. (H15-70)
Persijap 5702265519923041760

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email