Loading...

Tanjung Jati B Belum Pasti Jadi Sponsor


Manajemen Persijap berharap Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Jati B menjadi salah satu sponsor tim pada musim kompetisi ini.

Namun pihak pelaksana proyek PLTU Tanjung Jati B menyatakan belum bisa memberi kepastian dalam waktu dekat. Junichi Tanimoto dari PT Central Java Power (CJP), kontraktor PLTU Tanjung Jati B, Senin, (29/7) menyatakan, butuh waktu untuk memutuskan apa yang menjadi permohonan manajemen Tim Laskar Kalinyamat itu.

”Bisa dikatakan hingga sekarang belum ada kepastian. Kami harus membahas lebih lanjut secara internal,” kata Tanimoto menjawab pertanyaan soal proposal sponsor Persijap ke PLTU.

Butuh Waktu

Dijelaskan, PTCJPadalah pihak yang mengerjakan proyek konstruksi PLTU Tanjung Jati B.

Sedangkan operasionalnya ada di PT PLN Persero sebagai salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). ”Kami harus berkoordinasi dengan PLN dan itu bukan otoritas kami. Tentu ini butuh proses dan waktu. Bahkan di kami sendiri pun tak bisa langsung pasti karena ini tidak soal uang Rp 1 juta,” kata Tanimoto. Kalaupun pihaknya bersedia menyeponsori, dana yang digunakan tidak berasal dari program coorporate social responsibility (CSR).

” Persijap adalah institusi profesional, bukan sekolah atau tempat ibadah. Jadi jelas kami butuh waktu untuk membahasnya,” lanjut Tanimoto. Manajemen PLTU Tanjung Jati B adalah pihak yang diajak berembuk Persijap dan difasilitasi Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dua pekan lalu terkait penjajakan sponsor klub. Kala itu belum ada keputusan karena PLTU akan membahasnya terlebih dulu secara internal.
(H15-89)
Persijap 7161606669940518705

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email