Loading...

Hadapi PSLS, Incar Poin Penuh

Persijap Jepara gagal mencuri poin dari tuan rumah Persiraja Banda Aceh, dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) di stadion H.Dimoertala, Banda Aceh, Minggu (3/3). Persijap kalah tipis 0-1 atas tuan rumah.

Kekalahan 1-0 atas tuan rumah tersebut, cukup disayangkan mengingat Gol kemengan Persiraja tercipta pada menit menit akhir babak kedua, yakni menit ke 86 melalui sepakan pojok Andrea mampu memperdayai kiper Joko Ribowo.

Hasil kurang baik yang diterima pasukan asuhan Riono Asnan ini membuat posisi Persijap makin sulit. Pasalnya, pada laga berikutnya, Laskar Kalinyamat - Julukan Persijap- harus berhadapan dengan tim tangguh PSLS Loksumawe, pada 6 Maret mendatang.

Pelatih Persijap Riono Asnan mengaku, sangat disayangkan, timnya kebobolan justru dimenit-menit akhir. Padahal sejak kick off babak pertama Persijap lebih menguasai pertandingan. Victor Miguel Ortega dan Kanaan Nakhjavani yang sudah bisa dimainkan mampu memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim.

“Kita sebenarnya memiliki banyak peluang, namun sayang peluang belum bisa berbuah gol. Padahal kita sudah menguasai permaianan sepanjang jalannya pertandingan,” ujarnya.

Dia mengaku, timnya sudah bermain maksimal, namun kekalahan dialami akibat kesalahan dilakukan pemain pada menit akhir. Menurutnya pemain melakukan blunder yang berbuntut pada gol. “Kita sudah bermain bagus, tapi sayang justru kemasukan di menit akhir,” tandasnya.

Riono mengatakan, tim pelatih langsung melakukan evaluasi setiap kekurangan yang ada pada tim. “kita sudah evaluasi dan melawan PSLS Loksumawe kita akan berusaha memetik bermain lebih baik,” ujarnya.

General Manajer (GM) Persijap Jepara Muhammad Basslamah menambahkan, sangat berharap kepada seluruh pemain untuk segera melupakan kelahan dari kandang Persiraja dan lebih konsentrasi menghadapi PSLS. “Memang sangat di sayangkan, kita kalah di menit-menit akhir, tapi itulah sepak bola ada yang menang dan ada yang kalah. Dan sekarang kita harus menatap laga berikutnya,” ujarnya.

Basalamah mengaku dengan komposisi pemain yang saat ini miliki Persijap, Dia yakin, bakal mampu mengatasi tim tuan rumah PSLS. “Kami tetap target menang. Sekarang ini tim kita sudah komplit karena dua pemain asing yang sebelumnya tidak bisa dimainkan sekarang sudah bisa dimainkan,” ujarnya. (Andik Sismanto-KoranSindo)
Skuad 5035079782407033607

Posting Komentar

  1. kutunggu hasilnya. MOGA GA MENGECEWAKAN
    sayangnya berita ga update-updete pa admin sampe sekarang belum ditemukan ??????????

    BalasHapus
  2. semoga sukses. tapi kenapa ya kok ga ada TV yang menyiarkan IPL pdhl Kompetisi resmi

    BalasHapus
  3. walaupun ndak disiarkan Televisi tapi KORAN SINDO selalu Update,,,,,ehehehhe

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email