Loading...

Edho Welong Gantikan Anam

Persijap Jepara aka tampil penuh semangat ketika dijamu PSLS Lhokseumawe dalam pertandinga kompetisi Indonesia Premier League (IPL), hari ini. Setelah gagal memetik poin melawan Persiraja, Persijap kini membidik kemenangan atas PSLS. Salah satu langkah yang disiapkan adalah sedikit mengubah komposisi pemain. Edho kemungkinan akan tampil sebagai gelandang bertahan, posisi yang biasa ditempati Anam Syahrul.

Pelatih Persijap Riono Asnan mengatakan, Anam tak dibawa ke Aceh karena sakit pada jari kakinya. Saat melawan Persiraja, posisi itu ditempati Welong. ''Kami tak bisa menurunkan Anam lagi di pertandingan sehingga menyiapkan Edho. Kami pikir semua pemain saat ini sangat siap untuk menghadapai PSLSi,'' kata Riono. Selain itu, ia juga kemungkinan bisa menurunkan bek Gunawan Dwi Cahyo untuk menambah daya bendung di lini pertahanan. Gunawan menyatakan siap tampil di pertandingan ini, setelah dua kali absen karena masih pemulihan sakit liver sejak satu setengah bulan lalu.

''Kalau saya diminta bermain, saya sangat siap. Kondisi saya bagus,'' kata dia. Gunawan bisa berkolaborasi dengan Evaldo Silva dan Murwanto atau Ahmad Mahrus Bahtiar. Sementara itu di lini tengah, Kanaan Nakhjavani dan Walter Brizuela juga siap tempur. Lini depan Persijap masih bertumpu kepada Victor dan Agung Supriyanto dengan Noorhadi sebagai pelapis. General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan, timnya sudah berlatih di Stadion Tunas Bangsa, tempat pertandingan sore ini. (H15-70)
Skuad 9103679429998173982

Posting Komentar

  1. Tim promosi PSLS Lhokseumawe akhirnya memetik angka penuh perdana mereka setelah mengalahkan Persijap Jeparang 2-0 di Syadion Tunas Bangsa. Tambahan tiga poin ini mengangkat posisi PSLS ke peringkat enam klasemen usai mengumpulkan nilai empat, hasil sekali menang, seri, dan kalah. Sedangkan Persijap di peringkat delapan dengan nilai tiga dari tiga laga.

    PSLS pantas mengucapkan terima kasih kepada legiun asing mereka Carlos Raul Sciucatti yang memborong dua gol kemenangan. Setelah menemui kebuntuan di babak pertama Sciucatti menjebol gawang Persijap di menit ke-46, dan menggandakannya lewat tendangan penalti pada menit ke-53. Hadiah penalti diberikan wasit setelah pemain belakang Persijap melanggar Camara Fassawa di kotak terlarang.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email