Loading...

Empat Striker Belum Tajam

Persijap Je­para gagal mem­bawa pu­lang poin da­lam la­wat­annya ke mar­kas Per­siraja Banda Aceh dan PSLS Lhok­seu­ma­we. Rombongan tim, kemarin, tiba di Jepara dan langsung istirahat. Mereka baru akan berlatih kembali pada Senin pekan depan. Dalam eva­luasi manajemen, tim belum efektif dalam menyerang.

“Striker harus lebih tajam. Ini fokus evaluasinya,” kata Ge­neral Manager Persijap Mo­ham­mad Said Basalamah yang mendampingi tim di dua laga tersebut.
Menghadapi Persiraja Eval­do dkk kalah 0-1, dan saat jumpa PSLS takluk 0-2. Tak ada gol tercipta dari tim Laskar Kalinyamat. Empat penyerang yang dibawa, yaitu Victor Ortega, Agung Supriyanto, Dicky Firasat, dan Noorhadi, gagal mencetak gol.

Tak Komplet

Harapan besar muncul se­belum tim bertolak ke Aceh karena menang telak 5-0 atas Persija Jakarta. Dua dari lima gol itu dicetak Noorhadi. Sisa­nya, masing-masing disumbangkan Ahmad Mahrus Bah­tiar, Safri Umri, dan Dicky Fira­sat. Tim tidak tampil komplet di dua laga terakhir karena absennya gelandang bertahan Anam Syahrul yang sakit jari kaki.

Dengan tiga laga yang di­jalani, Persijap kini baru me­ngemas tiga poin. “Dua keka­lahan yang menyesakkan. Kami sebelumnya optimistis bisa meraih poin. (H15-73/SM)
Skuad 3345590090497102007

Posting Komentar

  1. Semangat,,, striker sudah tajam,, buktinya laga awal menang fantastix 5-0 ,,mungkin blm rejeki,, bukan hanya striker yg di pertajam tp lini lain yg juga dipertajam untuk membantu striker,, intinya semua pemain harus solid dan maen bagus kerjasamanya yg ditingkatkan,, SEMANGAT PERSIJAP

    BalasHapus
  2. kalah menang tetap dukung persijap,,,, semangat!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email