Loading...

Riono Evaluasi Penyelesaian Akhir

Riono Evaluasi Penyelesaian Akhir

Pelatih Per­sijap Jepara telah melakukan evaluasi secara menyeluruh permainan timnya dalam lawatan ke Aceh melawan Persiraja Banda Aceh dan PSLS Lhokseumawe.

Dari dua laga tersebut, timnya mengalami kekalahan. Salah satu ke­kurangan timnya saat itu ba­nyak mendapatkan peluang yang ga­gal dimanfaatkan menjadi gol.

“Kami memiliki banyak peluang. Tapi tak satu pun berbuah gol. Da­lam latihan beberapa hari ke depan, kami akan memberi perhatian khusus pada penye­le­sai­an akhir,” kata Riono, kema­rin.

Laskar Kalinyamat mendapat libur latihan sejak Kamis lalu, usai bertanding me­lawan PSLS, Rabu (6/3). Evaldo dkk akan kembali ber­latih mulai Senin sore ini di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Laga Kedua

Latihan tersebut untuk persiapan menjamu Semen Padang da­lam laga lanjutan kompetisi In­donesia Premier League (IPL) yang akan digelar 26 Maret mendatang. Ada waktu sekitar dua pekan buat Persijap untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

Persijap mencetak lima gol saat menaklukkan Persija Jakarta dalam laga pertamanya di kandang sendiri. Pertandingan menjamu Semen Padang akan menjadi laga kedua anak-anak Jepara bermain di kandang sendiri mu­sim ini.

“Kami harus bisa memanfaatkan at­mos­fer pertandingan di kandang. Tim kami bi­sa mencetak ­lima gol di kandang, namun di dua pertan­dingan terakhir tak bisa mencetak gol,” lanjut Rio­no.

Selain lini depan, Riono juga memberi perhatian serius gaya bermain bertahan timnya.

“Kami memberi catatan terhadap kedisiplinan pemain dalam bertahan. Kami mestinya bisa mengantisipasi serangan lawan sejak dari lini tengah. Ada tiga gol ke gawang kami, pertanda kedisiplilan masih harus diperbaiki,” lanjutnya. (H15-89)
Persijap 8790126047797603751

Posting Komentar

  1. persijap memiliki materi pemain yg cukup bagus, tinggal bagaimana pelatih meramu strategi dan taktik para pemain,

    BalasHapus
  2. saya sayin persijap bisa menembus papan atas, dengan materi pemain yang ada dan dengan polesan sang pelatih pasti mampu bersaing di IPL

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email