Loading...

Fokus Hadapi Semen Padang

Fokus Hadapi Semen Padang

Ge­neral Ma­nager Persijap Jepara, Mo­hammad Said Basalamah me­ngatakan timnya akan memanfaatkan masa dua pekan untuk persiapan khusus menghadapi Semen Padang dalam kompetisi Indonesia Pre­mier League (IPL).

Pertandingan itu akan digelar di Gelora Bumi Kartini pada 26 Maret mendatang. Semen Pa­dang yang menjadi juara IPL musim 2012 akan menjadi lawan berat Tim Laskar Kalinyamat.

”Kami akan melakukan persiapan dengan matang. Target kami harus menang. Hasil-hasil di pertandingan sebelumnya sebaiknya tidak menjadi acuan karena Semen Padang adalah tim yang berbeda,” kata Moham­mad, kemarin.

Ia menilai, kemenangan 5-0 atas Persija Jakarta di laga perdana tak berpengaruh pada laga berikutnya, dimana timnya kalah 0-1 saat dijamu Persiraja Banda Aceh.

Hasil dari Persiraja itu juga tak berpengaruh pada kekalahan 0-2 melawan tuan rumah PSLS Lhokseumawe.

Jebakan Berduri

”Kemenangan 5-0 atas Persija jadinya jebakan berduri. Ada banyak faktor yang melingkupi pertandingan dan antara satu dengan lainnya berbeda,” lanjut Mohammad.

Para pemain Senin sore sudah mulai berlatih di Gelora Bumi Kartini. Pelatih Persijap Riono Asnan saat ini mulai fokus mempersiapkan timnya melawan Semen Padang.

Pada laga nanti, kemungkinan besar komposisi pemain yang diturunkan bakal berbeda se­iring kembalinya gelandang bertahan Anam Syahrul.

Pemain kelahiran Jepara itu absen di dua laga, melawan Per­siraja dan PSLS pekan lalu karena cedera kaki. Anam sendiri ke­marin pagi sudah mulai berlatih bersama tim. (H15-89)
Skuad 6478324791598189629

Posting Komentar

  1. yya hrz menang j biar persijap selalu dicntai supporterny n berikan yg trbaik buat msyaraktjpr

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email