Loading...

Brizuela Diseleksi

Setelah kehilangan Sidenei Oliviera asal Brasil yang mengundurkan diri dua pekan lalu, manajemen Persijap memastikan akan mencari playmaker baru. Sore kemarin, gelandang asal Argentina Walter Brizuela tiba di Jepara untuk mengikuti seleksi. Selain berburu playmaker, Laskar Kalinyamat juga sedang mencari kiper baru pengganti Danang Wihatmoko yang lepas dari Persijap.

"Walter sudah tiba di Jepara. Besok (sore ini) akan ada seleksi untuk dia," kata General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah, kemarin.

Walter pernah bermain bersama Pelita Jaya dan Persebaya Surabaya. Pemain berusia 31 tahun itu tak mencapai kata sepakat terkait nilai kontrak dengan Persebaya musim ini, dan memilih Persijap sebagai harapan.

"Kami sudah ada pembicaraan awal soal kontrak. Tetapi semua pemain harus seleksi dulu," lanjut Mohammad.

Belum Pasti

Selain Walter, pekan lalu manajemen rencananya juga mendatangkan pemain pelamar asal Belanda. Namun sampai kemarin belum ada kepastian kedatangannya. Pemain tersebut berposisi sebagai gelandang serang dan pernah bermain di Maroko.

Untuk sementara, pekan ini Persijap akan fokus menyeleksi Walter. Laskar Kalinyamat masih lemah di lini tengah karena belum mendapatkan pemain yang bisa berperan sebagai playmaker.

Lebih lanjut Mohammad mengatakan, selain berburu gelandang serang, Persijap mulai pekan ini juga sedang mencari kiper baru sebagai pengganti Danang Wihatmoko. Untuk kali pertama sepanjang kariernya, Danang lepas dari Persijap. Ia sudah beberapa kali berlatih, namun perkembangan terbaru soal kontrak tak ada kecocokan.

"Kami akhirnya tak bisa menggunakan tenaga Danang, dan segera akan mencari penggantinya," jelas Mohammad.

Saat ini ada tiga kiper di Persijap, yaitu Endi Bagus Setiawan, M Ridwan, dan Erick Ardilez. M Ridwan berpeluang dipanggil ke tim nasional pada April mendatang. Klub membutuhkan empat kiper untuk menjamin kesiapan sepanjang musim.

(H15-73)
Skuad 8459651275808905344

Posting Komentar

  1. Masyarakat jepara pecinta persijap gak merasa kehilangan danang..... biarkan dia cari makan diluar sana, gak usah dihiraukan pak management,,, masih banyak yg lebih bagus

    BalasHapus
  2. admin, beritanya kok gak update. kadang muncul kadang tidak. yg kreatif n aktif dong. masak posting berita kok nyagerno dari berita koran. klo suara merdeka / jawa pos gak ada berita, juga gak ada postingan berita. ora kreatif blass...

    BalasHapus
  3. Pirsijap tak butuh pemain bintang, tapi persijap butuh pemain yang siap memberikan jiwa raganya untuk persijap, persijap tak butuh pemain egois, tapi persijap butuh pemain yang mampu bekerja dengan team,

    BalasHapus
  4. Ayo.... persijap, trus maju..

    BalasHapus
  5. kapan persijap main di isl?

    BalasHapus
  6. persijap harus bermain di liga yang resmi,
    you are never walk alone

    BalasHapus
  7. Berita yg baru mana?

    BalasHapus
  8. Beritane telat amergo kurang mangan, makane roso2 golek berita ƞ informasi sing joss...
    Lagian juga persijap ℓªĝī miskin berita amergo pemaine ƞ pelatihe ora sip2!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email