Loading...

Oliviera Mundur

Persijap Jepara batal merekrut Sidenei Oliviera. Pemain berkebangsaan Brasil itu kemarin mengundurkan diri karena persoalan adaptasi. Manajemen kini bepikir untuk mencari pengganti pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut.

”Hari ini kami mendapatkan kepastain Oliviera mundur. Secara umum, pertimbangan atas keputusannya itu adalah soal adaptasi,” kata General Manager Persi­jap Mohammad Said Basalamah, sore kemarin.

Oliviera mencapai kata sepakat untuk bergabung dan melewati proses negosiasi pekan lalu. Ia juga dua kali tampil di pertandingan uji coba menghadapi PSIR Rembang, di Jepara dan Rembang. Akhir pekan kemarin, Oliviera menyatakan ke manajemen ia bermasalah dengan makanan, juga lingkungan. Ini memang kali pertama ia ma­suk ke Asia setelah sebelumnya tampil dalam kompetisi di Brasil.

Mohammad menghargai pilihan Oliviera yang mengundurkan diri. ”Kami bisa menerima alasan di balik keputusannya. Ini lebih baik diputuskan secepatnya, daripada saat men­dekati kompetisi. Dengan kepastian seperti ini, kami bisa mengambil sikap,” kata dia.

Tunggu Rekomendasi

Dengan hengkangnya Olivie­ra, Mohammad menyatakan timnya jelas membutuhkan seorang gelandang eksaptriat. ”Kami sedang mencari, dan langkah manajemen adalah menyeleksi kembali,” lanjutnya.

Pada awalnya, pendaftaran pe­main akan ditutup pada akhir Ja­nuari. Namun, kemarin Mo­ham­mad meminta informasi ke PT Liga Prima Indonesia Spor­tindo (LPIS) pendaftaran pemain hingga 28 Februari.

Sementara itu, Dedy Junaidi, gelandang sayap yang sebelumnya dinyatakan tak direkrut, kemarin masih berlatih di Gelora Bumi Kartini. Mantan pemain Persepam Pamekasan itu belum mendapat rekomendasi dari pelatih Riono Asnan pekan lalu karena kondisinya menurun saat latihan pekan lalu.

Dedy lantas menjelaskan saat itu ia sedang sakit. Manajemen akhirnya mem­beri kesempatan untuk Dedy dan kini Riono sedang me­mantaunya. Semua pemain sudah didaftarkan oleh manajemen ke PT LPIS, termasuk Dicky Firasat, penyerang yang terakhir direkrut. Adapun Dedy masih menunggu lampu hijau dari Riono.
(H15-73)
Skuad 8635041526930027047

Posting Komentar

  1. PRRRREEEEETTTT.......

    BalasHapus
  2. biasane Persijap nek pemaine apik ki mesti gagal direkrut

    BalasHapus
  3. yow gpp mungkin dipakani gesek terus.......

    BalasHapus
  4. cah ilang love persijap1 Februari 2013 22.36

    waduhhh,,,gmn nieh pmain'a ko' pd cabut,,,pak mnejemen hrs krj krs lg nieh,,,gmn pltih'a bs mlh pmain'a g'? mn pmain bwaan pltih yg bs d andalkan,,,
    tq

    BalasHapus
  5. persijap,,, nyeesss

    BalasHapus
  6. persijap dobolen

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email