Loading...

Riono Pilih Oliviera

Gelandang asal Bra­sil Sidenei Oliviera mengantongi rekomendasi dari pelatih Persijap, Riono Asnan untuk ma­suk dalam tim musim ini.

Pemain yang diproyeksikan men­jadi playmaker itu semalam langsung masuk ke ruang negosiasi bersama Persijap.

“Kami merekomendasikan Oliviera ke manajemen. Soal nanti bagaimana negosiasinya, kami serahkan ke manajemen,” kata Riono Asnan, usai latihan kemarin sore.

Dia memutuskan untuk memilih salah satu dari dua pemain, yaitu Oliviera dan Diego Bruto. Dengan turunnya rekomendasi ke Oliviera, maka Bruto otomatis tereliminasi.

General Manager Persijap, Mohammad Said Basalamah mengatakan, Oliviera memasuki proses negosiasi nilai kontrak untuk mempertajam kesepakatan-kesepakatan awal yang sudah dibangun antara kedua belah pihak.

“Di awal sudah ada komunikasi soal hal-hal yang sifatnya umum. Tinggal nanti rinciannya kami bahas dengan pemain yang bersangkutan,” kata Mo­hammad.

Diberi Kesempatan

Sama dengan Bruto, Oliviera berposisi sebagai gelandang. Dua pemain itu sudah diberi kesempatan saat uji coba melawan PSIR Rembang.

Bruto tampil pada babak pertama sedangkan Oli­vera pada babak kedua. Namun Oliviera dianggap lebih memenuhi kriteria sebagai seorang playmaker.

Dalam latihan kemarin sore, Oliviera juga menampati posisi serupa, sedangkan dua striker yang dipasang adalah Victor Miguel Ortega dan Dicky Firasat.

Sedianya kemarin manajemen akan menutup perburuan pemain setelah mendapatkan rekomendasi nama Oliviera. Namun ada perkembangan terbaru dari pelatih yang meninjau ulang rekomendasi terhadap Dedy Junaidi.

Gelandang kanan yang pernah bermain bersama Persitara Jakarta Utara dan Persepam Pamekasan itu awalnya direkomendasikan untuk direkrut, namun Riono menyatakan ke menajemen ditinjau ulang.

“Performanya menurun dalam dua kali latihan terakhir, dan arahnya rekomendasi dicabut,” kata Mo­hammad. Karena keputusan yang berubah tersebut, manajemen mempertimbangkan lagi untuk mencari pemain gelandang kanan karena posisi itu dianggap masih belum ideal.
(H15-89)
Skuad 6211542953633341910

Posting Komentar

  1. saya sangat kawatir PERSIJAP pd kompetisi thn ni tdk bisa berbicara bnyak dlm kancah spak bola nasional KARENA TDK MEMILIKI PELATIH YANG BAIK, PROFESIONAL & JENIUS....!!!!
    SIPAKH RIONA ASNAN ITU ?
    APA PRESTASI YG DIA PERNAH DI PEROLEH SBG PLATIH?
    KLUB MANA AJA YG PERNAH DI LATIHNYA?
    SAYA YAKIN PERSIJAP TDK AKAN MAJU KALAU MMPUNYAI PELATIH SPERTI ITU .
    yang aq mau GANTI aj tu RA dr pd menyesal kedepannya.

    BalasHapus
  2. setuju bnget ma coment yg d ats_,,,bang said tlong pkr ulng lg soal platih prsijap saat ni,,,apkh prlu d prthnkan,,,jgn hnya memilih pmain'a j_tp platih jg prlu d plh,,
    tq

    BalasHapus
  3. seng penting jangan tergradasi. MENEJEMEN mana sponsor persijap. kok selama ini gaka ada sponsor yang beritakan.

    BalasHapus
  4. situs resmi persijap kok berbasi blog/blogger. dan jarang update tentang klub.. gak ada profil pemain di situs ini.

    BalasHapus
  5. haus brita persijap28 Januari 2013 14.41

    5 hr g' ad brita persijap seepii,,,
    brita trbru'a mn?!?

    BalasHapus
  6. Jan2e ki situs resmi gk eo? Hadeh2...berita kq rak update blas

    BalasHapus
  7. beritane ajeg wae
    wis ra ono kabar opo2 teko PERSIJAP
    anteng wae /// sepiii nyenyet
    mana skuad terbaru PERSIJAP
















































































































    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email