Loading...

Bakal Jajal PSIR Rembang

Setelah melakukan uji coba dengan klub lokal Kalinyamat All Star, beberapa waktu lalu dan berhasil menang dengan skor telak, namun hal itu belum bisa dijadikan tolak ukur mengingat kekuatannya memang jauh di bawah Persijap.

Oleh sebab itu, Persijap Jepara mulai merancang partai uji coba dengan klub non-lokal yang memiliki kekuatan yang lebih sepadan. Salah satunya dalam waktu dekat tim berjuluk Laskar Kalinyamat akan menghadapi sesama klub Liga Prima Indonesia (LPI), PSIR Rembang.

Pelatih Persijap Riono Asnan mengatakan, dirinya sudah merangcang beberapa uji coba dengan klub-klub non lokal peserta kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Dan salah satunya yang dalam waktu dekat ini akan diajak untuk uji coba adalah PSIR Rembang.”Kemungkinan awal Januari uji coba akan kita lakukan,” katanya.

Menurut Riono saat ini manajemen masih melakukan komunikasi dengan PSIR dan diharapkan dalam waktu dekat sudah ada kepastian tentang jadwal uji coba. Menurut mantan Pelatih Persiku Kudus ini, selain dengan PSIR manajemen juga telah melakukan komunikasi dengan klub-klub lain, untuk bisa diajak uji coba. “Sudah ada beberapa klub yang juga mengajukan kepada manajemen untuk minta uji coba tetapi belum dipastikan,” ujarnya.

Diakui Riono uji coba melawan klub yang memiliki kemampuan sebanding dengan Persijap sangat dibutuhkan anak-anak asuhnya sebelum benar-benar tampil dalam kompetisi Indonesia Premier League. Uji coba akan dimanfaatkan untuk melihat sejauh mana perkembangan tim menyusul masuknya sejumlah pemain baru.

Disinggung mengenai kebutuhan tim, Riono menyatakan setelah bergabungnya striker Timnas U23 dan Victor dirinya masih membutuhkan satu lagi pemain asing. Sejumlah pemain asing memang sudah merapat ke Persijap untuk mengikuti seleksi, namun sayang belum begitu memikat Riono.

Beberapa waktu lalu Persijap juga kedatangan Peter Kuoh mantan striker Persiku Kudus musim 2012 dan Rachid pemain asal Belanda berdarah Maroko . namun juga belum bisa menunjukan permaianan sesuai dengan yang diinginkan.”Dua striker yang ikut seleksi akan kita lihat lagi kemampuannya, dan sore ini (kemarin) sudah akan ada kepastian apakah direkrut atau tidak,” jelasnya. (Andik Sismanto - Koran Sindo)
Skuad 3684480061820011645

Posting Komentar

  1. kpn ujicobane? bayar piro?

    BalasHapus
  2. Semoga uji cobanya di gelar di Jepara

    BalasHapus
  3. mantap tenan iki. derby pantura jateng. semarang lagi de' div. utama.
    kawasan muria nduwe 2 team IPL.

    selamat nggo PERSIJAP karo PSIR. mugo ae ndang ngusul. Persiku - Persipa - Persekaba - Persipur. ben kawasan Muria tambah rame derby-ne.

    BalasHapus
  4. louncing pemain kapannn?????

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email