Loading...

Manajemen Jajaki Bepe dan Johan

Persijap Jepara resmi mengeliminasi dua striker pelamar pada Selasa lalu. Mereka adalah mantan striker Persiku Kudus, Peter Kuoh, dan pemain asal Belanda Rachid.

Hingga saat ini Laskar Kali­nyamat belum memiliki gambaran pemain ekspatriat lain yang akan ditandemkan dengan striker yang sudah direkrut, Victor Manuel Ortega.

Namun pihak manajemen tengah menjajaki dua pemain baru, yaitu Bambang Pamungkas (Bepe) dan Johan Juansyah untuk bergabung. "Kami sudah melakukan komunikasi awal, terkait kemungkinan mempertimbangkan Bambang Pamungkas dan Johan Juansyah," kata Sekretaris Umum Persijap Sugiyanto, kemarin.

Dua pemain tersebut musim 2012 memperkuat Persija Jakarta.

Sugiyanto bahkan menyebut kalau tak ada perubahan jadwal, Johan rencananya merapat ke Gelora Bumi Kartini pada latihan Rabu, (2/1) ini.

"Pembicaraan dengan Johan sudah terkait gambaran nilai kontrak. Kami melihat ada peluang, tetapi masih akan dilihat perkembangannya beberapa hari ke depan setelah Johan datang ke Jepara," lanjut Sugiyanto.

Tidak Asing

Bagi para pencinta Persijap, nama Johan sudah tak asing lagi. Pemain kelahiran Garut itu bisa dibilang besar di Persijap. Sejak remaja ia sudah memperkuat Persijap, lalu menembus tim senior ketika tim dibesut Yudi Suryata pada musim 2007.

Lewat Persijap pula Johan akhirnya masuk ke tim nasional. Musim lalu ia me­mutuskan untuk ke Persija. Jika musim 2013 ini Johan kembali ke Persijap, maka itu akan menjadi come back pertamanya.

Di Laskar Kalinyamat, pe­main yang juga akrab disapa Joju itu kerap bermain sebagai ge­landang serang. Ia beberapa kali pernah tampil sebagai striker maupun winger. (H15-89)
Skuad 2694966197323144193

Posting Komentar

  1. sudah tdk diragukan lagi kualitasnya,,, rekrut sajalah,, negosiasi kontrak langsung,,, welcome back johan and welcome bepe di Persijap

    BalasHapus
  2. YANG BENER BEPE DIIKAT..DR SUMBER LAIN MENYATAKAN,BEPE AKAN IKAT SFC,AREMA,.APA GAK TERLALU MEMBESAR2KAN BERITA DIATAS...KLO EMG BEPE DIKONTRAK,SECEPATNYA TANPA SELEKSI,DI NEGO AJA.NANTI BERITANYA SDAH LAIN LG,BERJUDUL BEPE SUDAH IKAT KONTRAK KLUB LAIN... jd kwkwkwkwkwkwkw.

    BalasHapus
  3. APa pas kebetulan dpt foto johan sm bepe trus beritanya disangkutin ke bepe ya,,, padahal cuma gaet johan,, semoga saja sih beneran mau kontrak johan dan bepe AMien,,

    BalasHapus
  4. apa kuat bayar kontrak dan gaji BP ? yang benar aja...

    BalasHapus
  5. waaa waaaa kalau BP dan johan berlabuh ke jepara jos,aku dukung IPL terus Nonton persijap di GBK,mugo mugo si iyo,semoga tidak hanya berita sampah

    BalasHapus

  6. Salam merah sejati

    BalasHapus
  7. ya gpp. biar bisa jadi juara, karna sama sekali blm prnh ngangkat piala juara. apalagi di ISL di IPL aja g mampu jd juara. biar besok bs ngangkat piala kejuaraan TARKAM.

    BalasHapus
  8. Semoga aja berita ini benar......

    BalasHapus
  9. Diego mrengkel5 Januari 2013 19.31

    Nok IPL we ameh degradasi, opo maneh nok ISL....!, kur nggo bancak'an bro. Ancen persijap ki kur pengen cari sensasi ben kondang..

    BalasHapus
  10. http://tinyurl.com/a7yepj7

    ayo persijap ............

    BalasHapus
  11. saling berbagi berita..
    read more http://bolanegeri.blogdetik.com/

    BalasHapus
  12. kemplue cah ilang10 Januari 2013 14.17

    udah,,,,ambil j bambang ma johan,,,dr pd ambil pmain asing gk tau trakrecornya mending ambil yg pasti2 j,,,tuk kuota 1 pmain asing yg masih trsisah d proyeksikan tuk posisi playmeker j,,,tq

    BalasHapus
  13. Johan Tolak Pinangan Persijap
    Posted on Jan 7 2013 by bolanegeri
    Persijap Jepara berupaya mendatangkan mantan pemainnya. Setelah membawa kembali bek asal Brasil Evaldo da Silva. Musim lalu, Evaldo kembali ke negaranya setelah tidak diperbarui kontraknya oleh Persijap.

    Selanjutnya, Persijap merencanakan merekrut gelandang serang Johan Juansyah. Bahkan Persijap sudah melakukan pendekatan pada pemain yang musim lalu bermain di Persija ISL. Kebetulan, Johan belum bersedia menandatangani kontrak baru dengan Persija.

    “Kami ingin mendatangkan Johan. Kami sudah melakukan negosiasi dengan dia. Kami berharap dia bisa bergabung lagi dengan Persijap,” kata Sugiyanto, sekretaris Persijap.

    Tawaran dari Persijap diakui oleh Johan. Hanya, dia menolak tawaran tersebut. Apalagi, dia masih harus menjalani seleksi. “Persijap memang sudah mengajukan penawaran. Tapi saya menolaknya karena harus mengikuti seleksi. Selain itu, saya masih menunggu kepastian dari Persija,” ujar Johan.


    Mantan gelandang timnas ini sesungguhnya sudah mencapai kesepakatan dengan Persija. Hanya, dia masih menunggu penyelesaian gajinya di musim lalu yang belum dibayarkan oleh Persija. Johan termasuk salah satu pemain Persija yang mogok karena menuntut dilunasinya gaji mereka.

    “Saya ingin gaji dibayarkan sebelum menandatangani kontrak. Yang jelas, saya dan Persija sudah mencapai kesepakatan nilai kontrak. Tapi saya ingin gaji saya dibayarkan lebih dulu,” jelasnya


    (SOMBONG BANGET LOH JOHAN,, CACIAN BELUM DIBAYAR GAJINYA)

    BalasHapus
  14. joju lagi gak sadar nek liyane ning persijap mung gawe cadangan. ning persija terus wae nang, ben dadi cadangan selawase. anget2 bangku cadangan yo.

    BalasHapus
  15. Berita baru mana min? Uji coba ma Persiku mana? tah admine wis ga dibayar saiki cah mulane moh nulis berita.

    BalasHapus
  16. KEPET... KEPEEEEEEEEEEEETTT...

    BalasHapus
  17. Beritane endi min....
    Pirang2 ndino Ќøººќ ra update...
    Iki web resmi klub ora to?

    BalasHapus
  18. Katanya mau maju persijap,, kok beritanya gk update,, gmna persijap mania mau mendukung,, tak tahu kabar klubnya,, apalagi yang tinggak jauh pastinya ingin mengetahui kabar klub kesayangan asal daerahnya Jepara,, Ayo Bangkit Lah semula,,, Go Persijap Optimis hadapi IPL 2013/2014

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email